RSS
Container Icon

CAHAYA KEMENANGANKU (Lagu)


CAHAYA KEMENANGANKU

Kau kekuatanku, Perisaiku dan Gunung Batuku
Saat ku goyah, tak Kau tinggalkan
Buat hatiku tuk berjalan dalam kasih setia-Mu
Bawaku terbang, melayang tinggi

            Reff:
            Buatku Tuhan, kuat bagai Rajawali
            Yang bertahan walau badai menghadang
            Kuatkan langkahku, menghadapi 
            semua musuhku
            Kekuatanku, cahaya kemenanganku

Evie Mehita

Laksana rajawali menggoyangbangkitkan isi sarangnya, melayang-layang di atas anak-anaknya, mengembangkan sayapnya, menampung seekor, dan mendukungnya di atas kepaknya, demikianlah TUHAN sendiri menuntun dia, dan tidak ada allah asing menyertai dia. Dibuat-Nya dia berkendaraan mengatasi bukit-bukit di bumi, dan memakan hasil dari ladang; dibuat-Nya dia mengisap madu dari bukit batu, dan minyak dari gunung batu yang keras, (Ulangan 32:11-13)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ISI HATI TUHAN (Gate Of Yada) part 2

Jemaat yang dikasihi Tuhan, tahukah kita isi hati Tuhan? Seringkali mungkin kita curiga kepada kasih dan keadilan Tuhan. Mari kita merenungkan isi hati Tuhan kepada kita:

Tuhan membawa saya berjalan dan saya melihat batu putih, Tuhan berkata “Seringkali anak-anak-Ku tidak melakukan kehendak-Ku, mereka menyimpang dari jalan-Ku, mereka kehilangan ketaatan pada-Ku, mereka seringkali memberontak…Seringkali ana-anak-Ku tidak memahami hati-Ku…Hati-Ku seperti batu putih ini.. walau dilukai, disakiti dan darah hitam ketidaktaatan anak-anak-Ku menyentuh hati-Ku, tidak akan membuat hati-Ku berbeda.. Hati-Ku tetap Putih dan kesetiaan-Ku kekal… Hati-Ku tetap mengasihi mereka dan berharap mereka kembali pada-Ku… Hati manusia yang mengenal Aku… Menjadi putih kembali,,.seiring dengan kekecewaan, keputusasaan, ketidakberdayaan dan kepahitan hati itu menjadi hitam kelam… engkau dapat memutuskan untuk menghilangkan kerak-kerak hitam di hatimu.. kerak-kerak kepahitan.. sebab jauh di dalamnya ada hati-Ku yang putih di sana,, ketetapan hati anak-anak-Ku dan keputusan mereka untuk membasuh dan menggemburkan hati merekalah yang membuat hati mereka dan engkau putih kembali..

Selama masih ada 1 titik putih di hati anak-anak-Ku,, masih ada pengharapan untuk memulihkan hati mereka… (pikiran-pikiran yang membandingkan jalan yang berbeda antara satu sama lain juga mempertanyakan keadilan-Ku) akan membuat kerak-kerak hitam itu akan menebal.. sebab jalan-Ku bukan jalanmu,, rancangan-Ku bukan rancanganmu… Begitu banyak anak-anak-Ku yang tidak berbahagia dengan jalan-Ku karena mereka memiliki kerak-kerak kekelaman di hati mereka… mereka merasa paling tahu jalan-jalan yang baik… manusia daging berpikir daging dan sementara.. tetapi manusia roh berpikir kekekalan.. mereka yang dari daging tidak mungkin dapat mengasihi-Ku dengan segenap hati dan kekuatan mereka.. mereka akan dengan mudah melayani-Ku saat suasana hati dan daging mereka dipuaskan oleh berkat, cinta, perhatian, penghargaan,, tetapi begitu mereka tidak mendapatkan itu, mereka tidak mau melayani-Ku kembali… Mereka selalu berpikir agar Aku atau sahabat-sahabat mereka memahami mereka.. pusat perhatian dalam hidup mereka adalah “aku” dan “aku”…”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

YEAR OF GOD’S FAVOR 2015 (Gerbang Keintiman) part 1

Tuhan memberikan pesannya kepada gereja-Nya khususnya bagi seluruh jemaat Christ Movement Center bahwa Tahun 2014 adalah Tahun Destiny dimana kerinduan Tuhan agar kita dikembalikan pada panggilan/destiny kita yang semula. Dan dengan kasih karunia-Nya, Bapa telah berkenan dengan sepanjang perjalanan kita di tahun lalu. Tahun yang baru, 2015 ini Bapa mengatakan pesan-pesan-Nya secara khusus kepada gereja kita mengenal Tahun Perkenanan Tuhan.

Kita akan memasuki sebuah Gerbang yang didalam roh berupa gerbang yang sangat besar seperti terbuat dari batu Pualam putih dan bertulisakan “YADA” namun disisi lain perjalanan rohani kita itu, ada juga gerbang yang tersusun dari balok-balok es yang merupakan Gerbang Kebekuan dimana jika kita tidak memasuki Gerbang Yada, maka kita bisa masuk dalam kebekuan rohani yang mengerikan.

Demikianlah pesan yang diberikan Bapa melalui bp Gembala Sidang CMC beberapa minggu yang lalu bagi gereja-gereja-Nya dan gereja kita:

“Daniel, Gerbang Pualam itu adalah Gerbang Keintiman dengan-Ku..tanpa ada keintiman maka tidak ada perkenanan-Nya. Keintiman berarti melepaskan semua yang harus dilepaskan (harta, sahabat atau apapun yang menghalangi keintiman mereka dengan-Ku…Tanpa itu yang ada hanyalah api palsu karena kerumunan massa dan bukan Api yang membakar Roh mereka… Banyak diantara anak-anak-Ku yang tidak dapat menerima ketetapan-Ku akan masuk dalam gerbang kebekuan dan api palsu…Api Kudus-Ku akan melembutkan setiap hati yang beku yang mau meminta Kasih Karunia-Ku untuk menjamah hati mereka… Bukalah Gerbang Pualam itu, jangan biarkan anak-anak-Ku masuk dalam Gerbang Kebekuan atau api yang palsu…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

JIKA

Jika aku tetap bertahan pada suatu pilihan, semata-mata 
itu karena pilihanku..

Jika aku memberi lebih banyak ruang untuk kesukaan 
dan ketidaksukaanku sendiri..

Jika aku lembuy terhadap diriku sendiri, mudah memaklumi,
serta merasa nyaman dalam perasaan mengasihani diri sendiri
dan memancing simpati..

Jika saat ini aku menyadari bayangan akan penyaliban "diri" yang ada di ambang batin,
aku tidak menutup pintun dan (dalam kuasa-Nya yang bekerja didalam diri kita untuk berkehendak dan berbuat) tetap menjaga pintu itu tertutup..

MAKA..

Aku tidak tahu apa-apa mengenai KASIH KALVARI

Amy Carmichael "IF" dalam You Are My Hiding Place, ed David Hazard

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS