RSS
Container Icon

Kasih Karunia (Gate Of Yada) part 4

Apakah kasih karunia itu? Saya menjawab Tuhan dalam pikiran saya, bahwa kasih karunia adalah kesempatan. Kasih karunia adalah berdiam diri dan percaya. Tuhan paham dengan pikiran saya. Tuhan tersenyum dan berkata “Ya, kasih karunia adalah sebuah pemberian, namun bukankah perlu tindakan untuk menerimanya?"

“Banyak yang meminta kasih karunia kepada-Ku tetapi mereka tidak bertindak sama sekali untuk menerimanya..Anak-anak-Ku hanya berdiam diri dan meratapi kegagalan mereka.. Mereka dikalahkan oleh pikiran daging mereka..”
Tuhan menjelaskan bahwa pikiran-pikiran kita membuat kasih karunia itu seperti sebuah cerita dan bukanlah sebuah pengalaman..
“Banyak anak-anak-Ku yang tidak dapat mengausai pikiran mereka yang cemar... Lalu pikiran mereka yang cemar dibelenggu oleh utusan Iblis.. mereka dipaksa iblis itu untuk berpikir dan berpikir..hati anak-anak-Ku menjadi gelisah.. Lalu hal itu membelenggu bagian roh mereka.. Mereka mulai mempertanyakan keadilan-Ku, cinta-Ku..mengenai kekayaan, mengenai kebahagiaan..

Utusan iblis itu dengan mudah memasuki pikiran anak-anak-Ku yang belum mengalami kasih karunia-Ku yang membebaskan... Jam-jam doa mereka pakai untuk mendapatkan penjelasan demi penjelasan.. Bukan untuk penyerahan demi penyerahan...
Bibir mereka manis berucap tentang penyerahan..tetapi pikiran dan hati mereka takut mempercayai-Ku.. Mereka berusaha meneriakkan kata-kata keyakinan... Tetapi sesungguhnya mereka belum mengganti sifat nenek moyang mereka dengan sifat-sifat surgawi..


Mereka begitu letih..pikiran mereka dibelenggu.. Kelak jika mereka tidak mengalami kemenangan, mereka dapat dipakai menjadi alat iblis untuk menghancurkan kerajaan-Ku.. Anak-anak-Ku mengatakan telah berusaha keras untuk mengalahkan pikiran daging mereka..padahal mereka CUKUP menerima KASIH KARUNIAKU.. Bukankah Firman-Ku ya dan amin? Firman-Ku akan memerdekakan pikiran mereka... Pahamilah anak-Ku..semakin kalian berusaha membuang pikiran-pikiran jahat, kekecewaan, kekotoran..maka semakin kuat pikiran itu mencengkeram kalian.. Biarkan pikiran-pikiran itu dan TERIMALAH HADIAHKU yaitu.. PIKIRAN yang BARU..
Jika engkau bertumbuh dalam pikiran-pikiran baru, maka mereka akan tersenyum pada pikiran lama mereka.. Dan membiarkan pikiran lama itu seperti singa yang mengaum tetapi tidak ada taring dan kekuatannya lagi... Gunakanlah kasih karunia-Ku untuk melatih tubuh umat-Ku..tubuh dosa menjadi tubuh kemenenangan!..

Begitu banyak anak-anak-Ku meratapi tahun-tahun kemalangan mereka..sementara waktu roh mereka juga hampir habis.. Banyak diantara mereka sebagian masuk dalam jurang maut.. Sebagian sadar dan masuk dalam Kerajaan-Ku tetapi tanpa membawa persembahan apapun.. Mereka sibuk meratapi diri... Mereka menyia-nyiakan kemurahan-Ku.... Singkapkan Injil-Injil palsu yang dibangun atas ketamakan dan kedagingan..Sungguh penghakiman yang tak mungkin dihindari akan terjadi bagi guru-guru dan nabi-nabi palsu itu!”

CINTA SURGAWI


Kelak anak-anak-Ku akan memahami..mereka tidak mungkin dapat mencintai kekasih mereka dibumi, orangtua, saudara mereka tanpa mengenal cinta-Ku terlebih dahulu.. Sebab cinta dibumi mengandung banyak TUNTUTAN. Cinta surgawi mengandung banyak kerelaan dan pemberian... Cinta dibumi mengandung banyak air mata...tetapi cinta surgawi dapat hadir dibumi jikalau memahami RAHASIA BESAR dari cinta-Ku untuk umat-Ku...

Dahulu Penghulu besar, malaikat kepercayaan-Ku yang jatuh, memiliki cinta yang salah..Cinta yang mengikat..ia menghendaki  dilayani.. Ia iri hati dengan-Ku..ia mengenal rasa kecewa dari pemberian kehendak bebasku.. Dia mempertanyakan kedaulatan-Ku.. Ia merebut malaikat pekerja karena ia berpikir ia patut mendapat hal yang sama seperti Aku.. Ia melakukan pemberontakan besar... Dan dalam sebuah peperangan besar, mereka kehilangan kekuatannya dan jatuh ke bumi.. Inilah awal segala kejahatan yang ada.. Dia berusaha memasuki dunia kerinduan yang Aku ciptakan ..yaitu akan manusia..dia menggoda ciptaan Kami yang Kami ciptakan menurut rupa dan gambar Kami.. Sejak itu.. Kami bersumpah bahwa dari keturunan manusia inilah yang akan menghancurkan kepala (kuasa) dari Ular Tua itu!
Kelak..kalian akan paham, KASIH yang menghangatkan..Kasih yang sempurna..

(bersambung..)

Ps Daniel Shane 
Warta Jemaat Christ Movement Center

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar