RSS
Container Icon

Disinilah Kuatku..Jalan dalam PanggilanMu

Yang melayani, tidak akan pernah kekurangan kasih dan kekuatan..

Sebab dalam melayani orang lain dengan hati yang tulus..
Yang digerakkan oleh belas kasihan dari Sorga..
Didalamnya ada sebuah kekuatan yang besar..

Seringkali kita beralasan, "aku masih muda, aku masih sibuk sekolah, aku sibuk kuliah, oh..aku akan mempersiapkan pernikahan dengan kekasihku, oh aku sudah menikah dan tidak bisa sebebas dahulu.. oh aku tidak bisa melayani karena memiliki anak kecil..oh aku sibuk bekerja untuk keluargaku...dan pada akhirnya....aku sudah lemah, tua dan sakit..aku tidak punya kesempatan untuk melayani Tuhan..."

Wow..itulah manusia..
Selalu punya segudang alasan dan pembenaran untuk setiap panggilan Tuhan yang diberikan..
Menyedihkan bukan? tetapi mungkin kita pernah dan sedang menjadi pelakunya..
Kita melayani bukan karena kita sudah sempurna, tetapi karena hati kita mau dipanggil-Nya.
Melayani Tuhan bukanlah dengan metode tertentu..jika berkhotbah, jika menjadi worship leader di gereja, jika memiliki jabatan pelayanan tertentu, maka itulah pelayanan. Sebenarnya bukankah kita tahu, bahwa melayani Tuhan tidak terbatas pada apapun juga? sebuah panggilan adalah cara Tuhan memanggil kita dalam melayani. Dalam panggilan ada bidang-bidang khusus dimana semakin kita mengerjakannya, maka semakin kita berbahagia dan puas dalam menjalani kehidupan ini.

Orang yang puas bukanlah orang yang bisa mendapatkan banyak pencapaian dunia
Bukan karena memiliki suami, istri, anak, kekayaan.
Tapi kita puas karena memiliki Tuhan yang sempurna, dan kita berjalan dalam panggilan-Nya

Dalam perjalanan pelayanan saya, saya selalu melihat dan merasakan, bahwa dalam setiap keletihan, ketidakberdayaan saya menghadapi pergumulan pribadi..saya selalu menemukan kekuatan di ladang-ladang Tuhan.. Jika hati kita adalah milik Tuhan, maka detak hati Tuhan juga ada pada kita..dan itulah yang jadi kekuatan kita.

Panggilan Tuhan  tidak perlu kita membanding-bandingkannya.. pelayanan tidak dilihat besar dan kecilnya, asalkan itu panggilan kita, maka akan ada sukacita besar dan kebanggaan rohani didalam hati kita. Panggilan kita adalah sebuah perjalanan, semakin kita menjalani panggilan kita, semakin jelas dan semakin kuat.
Marilah kita melayani Tuhan dengan seluruh kekuatan dan kemampuan kita..bukan karena kesempurnaan kita, tapi karena kerinduan kita memberikan yang terbaik kepada-Nya.. 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar