RSS
Container Icon

Kedatangan-Nya sudah SEMAKIN DEKAT!

Waktunya bangkit, waktunya melakukan karya-karya yang nyata untuk membangun Kerajaan-Nya dibumi, sebab kedatangan-Nya SUDAH SANGAT DEKAT! Beberapa waktu lalu Ps. Daniel Shane telah mengatakan kepada jemaat Christ Mercy Center untuk sama-sama kita berdoa bagi Indonesia. Aka nada masa yang sangat sukar! Mari berdoa untuk diluputkan atau ditangguhkan waktunya agar banyak orang lagi yang dapat diselamatkan.. Berdoa juga agar jika tidak dapat diluputkan dari masa-masa sukar itu, maka kita semua diberikan kekuatan untuk melewatinya..

Umat Tuhan, Gereja Tuhan haruslah bangkit di akhir zaman dan menanti-nantikan lawatan-Nya dengan penuh kemurnian. Dia segera datang menjemput mempelai-Nya, kelak kita akan melewati Gerbang Mempelai..sungguh tidak lama lagi.. Mari berdoa …

1. Akan ada waktunya pulau Jawa terbelah menjadi dua! (baik secara jasmani / maksud rohani), tanah terbelah dan terbalik (longsor) dan kelak membelah pulau Jawa (beberapa tahun lagi)

2. Akan ada raja yang memiliki mahkota separuh (berbicara kekuasaan / dukungan separuh), dan mungkin inilah yang sedang terjadi di Indonesia sekarang dan sudah mulai digenapi!

3. Awan merah gelap dibeberapa daerah di Indonesia (berbicara pergolakan)

4. Pesawat-pesawat jatuh yang tidak pernah ditemukan, ada juga yang kelak pilot, co pilotnya yang diangkat Tuhan, dan semua penumpangnya akan meninggal

5. Perubahan iklim yang kuat

6. Lahirnya cikal bakal antikristus, banyak umat-Nya dianiaya, digorok, dibunuh dengan cara sadis dan kejam

7. Indonesia menjadi darah, artinya akan ada masa-masa yang sangat sukar, dan bahaya yang besar

8. Perekonomian akan semakin menurun ditahun-tahun ke depan

9. Dalam penglihatan, ”Istana Merdeka terkoyak” mungkin inilah waktu pemerintahan akan mengalami pergolakan yang sangat besar, dan itu sangat tidak lama lagi.

10. Cawan murka Tuhan segera terjadi, berdoalah bagi jiwa-jiwa yang masih terhilang...



11. Bulan sudah menjadi darah (seperti yang difirmankan-Nya), sungai-sungai menjadi darah, penyakit-penyakit yang aneh dan langka mewabah bahkan sampai satu kota, dan lain-lain

12. Munculnya teknologi-teknologi yang sangat dipercepat, teknologi bahkan dapat menghadirkan orang yang sudah mati dalam bayangan 3 dimensi dan bisa memiliki sifat-sifat seperti aslinya. Teknologi juga berkembang sampai dalam pemesanan barang, dll, semua dengan transportasi yang kilat dan canggih.

13. Manusia menjadi tuhan atas dirinya sendiri, bahkan akan ada hal yang sangat mengerikan. Manusia transplatasi kepala dan kelak akan banyak bermunculan seperti zombie yang memiliki roh jahat, bukan roh manusia!

14. Manusia semakin menjadi-jadi membuat segala sesuatu yang tampaknya mustahil menjadi mungkin. Manusia digantikan oleh robot, cinta digantikan dengan kecemaran seksual, Kaum homo, lesbi menjadi pemimpin atas gereja, dan kejatuhan moral yang sangat diakhir zaman.


Banyak tanda yang sudah digenapi..dan semua yang dinubuatkan-Nya akan terjadi..
SUDAH SIAPKAN KITA?? 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar