RSS
Container Icon

Menjadi Pembuat Mujizat

Kolose 2:6-12.
Saat penundaan terjadi dalam hidup kita, janganlah kita menjadi tawar menanti-nantikan Janji Tuhan.
Saat beberapa tahun yang lalu, saat radio cmc fm didirikan, begitu banyak mujizat terjadi. Saya berpikir mujizat akan semakin dasyat terjadi..tapi ternyata tower radio roboh, kita mengalami kerugian yang sangat besar.

Iblis sering menyisipkan ide dan gagasannya untuk membuat kita ragu akan janji Tulhan. Saat beberapa waktu lalu , radio kita sudah mendapatkan ijin resmi pemerintah dan siap didirikan lagi, saya merasa letih menanti. Janganlah kita letih saat menanti janjiNya saudara.. Dalam setiap masa, percayalah Tuhan selalu sertai kita. Hidup itu dituntun Tuhan dari satu masa ke masa yang lain.
Nantikan Tuhan berkarya dalam hidup kita.

Bagaimana kita menjadi mujizat?
Mintalah gagasan Tuhan jadi milik kita.
Dengan cara apa? dengan Firman Tuhan.
Masih ingat kisah Raja Yosafat dan Raja Israel dan nabi Mikha, 1 Raja-raja 2. Raja Israel marah karena peringatan Nabi itu selalu buruk menurut dia, padahal roh penipu ada pada nabi-nabi palsu itu.
Firman Tuhan, walaupun keras, itu adalah seperti tali kekang. Berbahagialah jika kita masih memiliki tali kekang itu. Itu menyelamatkan kita dan keluarga kita. Bayangkan kuda tanpa tali kekang, kuda itu akan liar dan bahkan akan masuk ke dalam jurang.

Saudara, kita diberikan kuasa untuk menjadi perintis-perintis, pembuat karya dari Tuhan. Janganlah hanya menjadi penonton. "makanan di gereja ini tidak enak! firmannya dak enak..kok begini? begitu?..dll"
Tuhan tidak mau kita menjadi generasi yang sakit hati dan rusak, keluar dari pintu kasih karunia. Hati-hati!

Melangkah dengan iman...
Saat kami menciptakan lagu-lagu rohani, kami ragu, minder.."nanti jelek..nanti orang begini..begitu..". Tetap taat! ceritakanlah apa yang Tuhan berikan.Ketidaktaatan tidak akan mendatangkan mujizat.
Jangan remehkan setiap langkah ketaatan kita, itu mendatangkan mujizat.

Jadilah pembuat mujizat. Apa anda seorang penari, pelayan Tuhan? seorang saksi Kristus? Pemurid jiwa-jiwa? mari kerjakan dengan sungguh hati, anda bisa menjadi pembuat mujizat-mujiat.

Hal penting adalah anda harus dapat memilih gagasan Tuhan? diri sendiri? atau teman kita?
Dari Tuhan pastilah untuk kemuliaan Tuhan. Janganlah kita mengikuti nasehat yang bukan datangnya dari Tuhan atau dari pemikiran sendiri. Tuhan Yesus memberkati

Ps.Daniel Hadi Shane
IG: @christmercycenter_cmc
           
 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar