RSS
Container Icon

AKu Warga Negara Surga

YA! AKU ADALAH WARGA NEGARA SURGA! 

Menjadi warga negara dari sebuah negara adalah sebuah identitas yang menimbulkan rasa bangga ataupun rasa cela dan malu. 

Saya bangga menjadi Warga Negara Indonesia! Lebih bangga lagi menjadi Warga Negara Surga. 

Banyak orang yang tanpa sadar bahkan menjadi seteru Salib, seteru Kristus, alias musuh Allah. 

⚠️ Tuhan mereka adalah perut

Urusan perut adalah hal yang sangat penting untuk hidup, namun jika urusan perut menjadi tuhan? Tentu menjadi berhala. Urusan perut adalah kebutuhan. Sobat, Tuhan tau akan kebutuhanmu. Tuhan mengerti semua keperluan dan kerinduanmu. Jangan jadikan segala kebutuhan hidup menjadi Tuhan u. 

⚠️ Kemuliaan mereka adalah aib

Kemuliaan adalah sesuatu yang terpancar dari kehidupan seseorang. Kalau aib yang jadi kemuliaan? Hiiii... Jadinya aib dan kesalahan demi kesalahan yang terus terlihat dari hidupnya. Bukan kemuliaan Kristus, namun dosa dan pelanggaran yang melekat pada dirinya. 

⚠️ Pikirannya hanyalah duniawi saja

Masih ingat dengan khotbah Bapak Gembala tentang "Khotbah kok gak NGINJAK bumi??" orang yang pikirannya hanya duniawi sajalah yang akan memikirkan dan mengucapkan hal itu! 

Mereka mencela orang2 yang memberikan hidupnya buat Tuhan, mereka mencibir Firman Tuhan mengenai hidup memikirkan perkara diatas, karena pikiran mereka semata2 hanya tertuju pada dunia! 

JIKALAU mereka mengelak dan berkata "Gak kok! Aku loh aktif ke gereja!" namun mereka menyangkali kebenaran Firman Tuhan dan menjadi Kristen yang mengerikan. 

SOBAT, seluruh hari2 kita harusnya adalah tentang TUHAN dan hidup untuk KerajaanNya, bukan buat dunia. 

Kita bekerja, melayani, sekolah, berumah tangga, semua kita kerjakan untuk menggenapi rencana Bapa di dalam hidup kita. 

Filipi 3:17-21 (TB)  Saudara-saudara, ikutilah teladanku dan perhatikanlah mereka, yang hidup sama seperti kami yang menjadi teladanmu.
Karena, seperti yang telah kerap kali kukatakan kepadamu, dan yang kunyatakan pula sekarang sambil menangis, banyak orang yang hidup sebagai seteru salib Kristus.
Kesudahan mereka ialah kebinasaan, Tuhan mereka ialah perut mereka, kemuliaan mereka ialah aib mereka, pikiran mereka semata-mata tertuju kepada perkara duniawi.
Karena kewargaan kita adalah di dalam sorga, dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat,
yang akan mengubah tubuh kita yang hina ini, sehingga serupa dengan tubuh-Nya yang mulia, menurut kuasa-Nya yang dapat menaklukkan segala sesuatu kepada diri-Nya.


REVIVAL FOR JESUS! 
WE DO IT! 
Pokok doa dan konseling
Healing From Heaven
08777.167.2009 /0822.7777.4882

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar