RSS
Container Icon

Makin Lama Makin...?

Dan Yesus makin bertambah besar dan bertambah hikmatNya dan besarNya, dan makin dikasihi oleh Allah dan manusia. (Lukas 2:52)

Ketika Yesus semakin besar, Yesus mendapatkan perkenanan Tuhan dan manusia. 

Ingin disukai oleh banyak orang? Maka jadilah seperti Yesus. 

Yesus mengasihi kita dan mati bagi kita waktu kita masih di dalam dosa. Beberapa minggu lagi kita akan memasuki tahun yang baru, mari kita belajar merenung: apakah kita sudah semakin berkenan? apakah kita sudah berbuah? dan apakah kita sudah memiliki sasaran di tahun depan?

Di akhir zaman ini semakin banyak orang ya
ng tidak tertarik dengan hal-hal rohani, sehingga banyak gereja-gereja membuat kegerakan, untuk membungkus kegiatan rohani menjadi menarik. Kita boleh membuat hal-hal yang menarik, tetapi jangan sampai itu melenceng dengan kebenaran Firman Tuhan. Sebuah survey mengatakan bahwa di Korea banyak dewasa muda yang hanya setahun hanya sekali sampai 2 kali saja ke gereja. Mereka beralasan karena sibuk.

Masa remaja adalah masa menanam dasar. Jika dasar kita tidak kuat, kita setelah dewasa, atau bahkan ketika tua nanti, mungkin bisa saja kita didapati tidak setia kepada Tuhan. Janganlah kita menjadi orang-orang seperti itu. Generasi ini butuh Kristus. Kita juga diutus untuk memuridkan generasi ini. Ada begitu banyak orang yang membutuhkan kasih Kristus. 

Sebagai murid Tuhan, kita harus memiliki 3B, yaitu Bertobat, Berubah, dan Bermisi. Ayo kita menjadi orang yang bermisi. Begitu banyak ladang yang harus dikerjakan. Maukah kita menjadi orang-orang yang mengerjakan kerinduan Tuhan. Sudahkah kita memiliki pertobatan sejati, mengalami perubahan dan melakukan misi Tuhan di bumi sesuai kehendak Tuhan? 

Dan Kristus telah mati untuk semua orang, supaya mereka yang hidup tidak lagi hidup untuk dirinya sendiri, tetapi untuk Dia, yang telah mati dan telah dibangkitkan untuk mereka. (2 Korintus 5:15)

Untuk memiliki hidup yang dibagi untuk orang lain itu memang tidak mudah. Mungkin kita berkata, “Ah waktuku habis.. Ah repot..” dan lain sebagainya. Tetapi ketika kamu membagi roti, kamu tidak akan kehabisan roti. Membagi kasih, kasih itu tidak akan pernah habis. Percayalah bahwa Tuhan akan memperhitungkan semua korban kita.

Hidup kita adalah sebuah perjalanan. Kalau Tuhan masih membawa kita sampai pada hari ini, mari kita bersyukur kepada Tuhan.


Salam Kebangunan!
CHRIST MERCY CENTER
Pokok doa dan konseling
Healing From Heaven
08777.167.2009 /0822.7777.4882

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar