RSS
Container Icon

Menjadi OBOR KEBANGUNAN ROHANI

Revival adalah kedaulatan Tuhan, namun Tuhan butuh manusia untuk menjadi katalisator dan pembawa apiNya bagi dunia. 

Apakah anda siap? 

Nama kota Wales tidak dikenal sampai akhirnya terjadi ledakan Kebangunan Rohani yang dasyat disana sampai mempengaruhi seluruh kota dan negara2 lain. Penjara2 kosong, gereja baru berdiri, api Tuhan melanda dengan hebat diiringi tangisan dan erangan pendosa2 yang diremukkan di altar KudusNya. 

Gerakan dasyat ini terjadi tahun 1904. Namun banyak orang hanya melihat manifestasi2 kuasa Tuhan dan luar biasanya gelombang Revival saat itu, namun kurang memperhatikan mengapa itu terjadi? 

Evan adalah anak laki2 biasa yang hidup dalam roh yang takut akan Tuhan sejak kecil, dalam didikan keluarga Kristen. Di usia 11 tahun dia mulai bekerja di tambang dan usia 13 tahun dia mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan. Hal itu mengubah hidupnya. Dia dikenal sebagai orang yang selalu rajin membaca Alkitab dan berdoa. Tengah malam dia habiskan berdoa dan dalam hatinya Tuhan tanamkan kerinduan akan Revival. Dia percaya Pemulihan dan Kebangkitan rohani adalah jawaban bagi keadaan kotanya yang tidak baik. 

11 tahun dia berdoa dan mencucurkan air mata. Dia juga mulai menggerakkan anak2 muda dan bahkan anak2 kecil dilatih untuk berdoa bagi kebangunan rohani. Kegerakan doa memulai Revival yang menyala hebat disana! Mereka terus berdoa dan mempersiapkan diri. 

Saya tidak bisa bayangkan apabila tiba2 Great Revival Tuhan beri tapi umatNya tidak siap dilawat. Jiwa2 baru berdatangan, tapi tidak ada yang dapat merawat dan membesar kan, melatih mereka! Ironis sekali, bukan? 


Oleh karena itu, Revival adalah kerjasama Tuhan dan umatNya yang mau dilawat dan menjadi oborNya. Kita harus bersiap! 

Sudahkah anda merindukan Revival? 

Sudahkah anda berdoa? 

Sudahkah anda memuridkan jiwa2? 

Sudahkah anda bersedia berdoa dan menolong orang  yang sakit dan terbuang? 

Sudahkah anda menyalakan api Tuhan dimanapun kita ditempatkan? 

Evan menuai setelah belasan tahun berdoa dan bergerak. Dan saatnya tiba, api akan turun! Hujan akan turun! Dan lawatan besar akan terjadi. 

Recom2 harus penuh dengan api kebangunan rohani. 

Keluarga dan gereja mengalami Kebangunan. 

Semua dimulai dari diri kita. 

Alami Revival dari Tuhan. 

Tanda2 adanya Revival bukannya jumlah massa atau hebatnya acara ibadah KKR.

Namun ada kekudusan dan pertobatan sungguh2, kesadaran yang kuat akan dosa dan kekudusan. Adanya hati yang berbalik dan sangat merindukan Tuhan. Adanya kerinduan yang kuat menjadi saksi2Nya. 

Sobat masih ingat Revival di Indonesia tahun 1960an yang dimulai di Indonesia Timur? Saat api menyala, Tuhan bergerak bersama anak2 muda yang memberikan hidupnya kepada Tuhan untuk menjadi misionaris2Nya, hamba2Nya. Dan Kekristenan saat itu berkembang luar biasa di Indonesia! Kita harus bersyukur atas Revival yang terjadi saat itu!  Begitu banyak orang2 yang bersedia memberi hidup dan diutus Bapa. Apakah anda juga bersedia menjadi obor Kebangunan Rohani? 



REVIVAL FOR JESUS! 
WE DO IT! 
Pokok doa dan konseling
Healing From Heaven
08777.167.2009 /0822.7777.4882

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar