RSS
Container Icon

Pemberi Makan Banyak Orang

Matius 24:45-46 (TB)  "Siapakah hamba yang setia dan bijaksana, yang diangkat oleh tuannya atas orang-orangnya untuk memberikan mereka makanan pada waktunya?
Berbahagialah hamba, yang didapati tuannya melakukan tugasnya itu, ketika tuannya itu datang.

Saat saya masih remaja dan mulai mengalami perjumpaan2 pribadi dengan Tuhan, saya mendapat rhema ayat ini yang berbicara kuat di hati saya saat itu. Saya diingatkan Tuhan agar menjadi hamba yang setia dan bijaksana, melakukan semua tugas dari Tuhan kita dengan baik sebelum Dia datang keduakalinya. 

Dan Tuhan menekankan di hati saya, bahwa hamba2Nya yang setia dan dapat dipercaya itu akan memberikan makan orang2 lain pada waktunya. 

SETIA, BIJAKSANA

Kita adalah hamba. Yang diinginkan dari hamba Tuhan adalah kesetiaan, loyalitasnya kepada Sang Tuan. Setia dalam keadaan apapun. Hamba juga harus bijaksana dalam melakukan misi dari Tuannya. Bijaksana dalam menggunakan keuangan Sang Tuan, bijaksana mengatur waktu, bijaksana memahami mana yang lebih penting, bijaksana dalam melayani orang lain dan lain sebagainya. 

BERILAH MAKAN ORANG LAIN! 

Saat saya mulai dilatih Tuhan berkhotbah, melayani, berani mendoakan orang lain. Disanalah saya sadar, Tuhan mau mempercayai saya untuk memberi makan orang lain. Memberi makanan rohani, dan melayani orang lain bahkan untuk urusan jasmani dan menolong mereka mengenal kasih Tuhan. 

KITA SEDANG DIPAKAI TUHAN MEMBERI MAKAN ORANG LAIN, dengan cara apa? 

* Bagikan Firman Tuhan dan kabar baik pada semua orang. Jangan malas membagi berkat Firman Tuhan kepada sesama.

* Melayani Tuhan sesuai dengan panggilan dan talenta masing2. Tujuan pelayanan adalah melayani kerinduan Tuhan, semua harus berfokus untuk membawa jiwa2 bertumbuh mengenal Tuhan. Apapun bentuk pelayanan itu. 

* Bagikan berkat materi jasmani kepada yang memang membutuhkan. Ada kalanya Tuhan Yesus gerakkan hati anda memberi kepada seseorang yang membutuhkan. Jangan menahannya! Berikan dan taburlah berkat, karena materi dan kekayaan kita adalah milik Tuhan, untuk kemuliaanNya. 

* Jadilah saksi Tuhan. Mudahlah bersaksi tentang kebaikanNya, karyaNya, bagikan mimpiNya pada banyak orang, dan FirmanNya yang hidup. 

MAUKAH ANDA HIDUP SEBAGAI HAMBA TUHAN DAN DIPAKAI TUHAN UNTUK MEMBERI MAKAN BAGI BANYAK ORANG?? 


REVIVAL FOR JESUS! 
WE DO IT! 
Pokok doa dan konseling
Healing From Heaven
08777.167.2009 /0822.7777.4882

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar