RSS
Container Icon

Dibalik Penyembahan Sejati

Mari kita melihat Kitab Hosea 1. 

Hosea ditulis 700 SM yang ditulis mengenai cinta dan penerimaan Tuhan. 

Hosea diberi perintah untuk menikahi wanita sundal. Itu bukan hal yang mudah, namun dia taat. Dia melakukan penyembahan yang sejati dengan ketaatan

KETIDAKTAATAN ADALAH PENYEMBAHAN KEPADA BERHALA. 

Penyembahan yang benar dimulai dari motivasi yang benar juga. Ada orang yang bertahun2 melayani Tuhan namun tetap kosong hatinya dan jiwanya kesepian. Tentu ini hal kontradiktif padahal kita memuji Tuhan bahwa Tuhan adalah sukacita kita. 

Sudahkah kita punya motivasi yang benar? Sudahkah kita memiliki penyembahan sejati? 

Perkataan kita juga adalah penyembahan. Hati2 dengan perkataan kita!

Ada banyak kehancuran dan kesesakan yang terjadi karena perkataan yang tidak bijaksana. Rumah tangga hancur dan hubungan renggang karena perkataan yang salah. Ada banyak emosi dan jiwa manusia hancur karena perkataan. Ada gambar diri orang hancur karena perkataan2 yang jahat! 

Lidah memang kecil tapi ia sanggup melukai banyak orang dan menghancurkan satu kota sekalipun. 

Saat ini, semua bebas beropini. Opini netizen seringkali liar dan tidak sesuai fakta. Opini2 menyesatkan dan menjadi "kebenaran" yang bisa merusak banyak hal. BETAPA JAHATNYA LIDAH YANG TIDAK BIJAK! Oleh karena itu lidah kita harus memulihkan dan menyembah Tuhan! 

APA MOTIVASIMU? Apakah sungguh2 untuk Tuhan atau untuk diri sendiri? 

BAGAIMANA PERKATAAN2 KITA? 

Tuhan akan ubah hati kita menjadi baru saat kita menyembah dengan penyembahan sejati. Tuhan akan memulihkan hatimu. 

TUHAN MENCINTAI SEMUA ORANG! 

Istri yang dicintai Hosea berselingkuh dan kembali ke tabiat lamanya. Ini melambangkan sikap umat Tuhan yang berjinah dari Tuhan. Tetapi kasih Tuhan sungguh tak berkesudahan! 

Hidup kita ini karena kasih setia Tuhan. Kita di selamatkan karena Yesus. Kita terima Yesus bukan karena hati suci tapi semua adalah AnugrahNya. 

Apakah anda merasa hidupmu rusak? Ada puzzle2 dalam hidupmu yang akan Tuhan temukan dan lengkapi dalam hidupmu. TUHAN AKAN MEMULIHKANMU! HIDUPMU TIDAK RUSAK! 

Iblis berusaha merusak banyak hal. Iblis merusak hubungan yang indah, iblis merusak jemaat dengan gereja, iblis merusak jiwa manusia. Berjaga lah di bibir kita dan bersedialah untuk diubahkan Tuhan. Ada janji pemulihan dari Bapa.. 


HATI YANG BENAR ➡️ MOTIVASI YANG BENAR➡️ PERKATAAN YANG BENAR ➡️ PENYEMBAHAN YANG BENAR


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar