RSS
Container Icon

KemurahanMu Membuat Aku BESAR!

Adapun Allah, jalan-Nya sempurna; janji TUHAN adalah murni; Dia menjadi perisai bagi semua orang yang berlindung pada-Nya. Sebab siapakah Allah selain dari TUHAN, dan siapakah gunung batu kecuali Allah kita? 

Allah, Dialah yang mengikat pinggangku dengan keperkasaan dan membuat jalanku rata; yang membuat kakiku seperti kaki rusa dan membuat aku berdiri di bukit; yang mengajar tanganku berperang, sehingga lenganku dapat melenturkan busur tembaga. Kauberikan kepadaku perisai keselamatan-Mu, tangan kanan-Mu menyokong aku, kemurahan-Mu membuat aku besar. MAZMUR 31:31-36.

Dalam peperangan saya, saya teringat ayat2 ini. JALANNYA SEMPURNA, JANJINYA MURNI. DIALAH GUNUNG BATU KESELAMATAN KITA. 

BAPA SUKA MELATIH ANAKNYA.

Dia Bapa yang melatih kita untuk menjadi Kuat! Tanpa latihan, mungkin seseorang akan kesulitan menghadapi sesuatu. Bahkan sejak kecil, kita dilatih membaca, menulis, berhitung, latihan kemandirian dan lain sebagainya. Tubuh yang dilatih akan semakin sehat dan kuat, jiwa yang dilatih akan semakin sehat, roh yang dilatih akan semakin dewasa dan kuat. Semua butuh latihan! 

APAKAH ANDA MAU DILATIHNYA? 

Bagian ayat 36 sungguh menarik, KEMURAHANMU MEMBUAT AKU BESAR! 

Di tengah peperangan dan latihan demi latihan, terkadang tak jarang kita alami kegagalan, alami kesediaan, putus asa dengan diri sendiri dan juga bisa membuat tawar hati. Namun FirmanNya selalu menyokong dan menguatkan kita kembali. KEMURAHANNYA MEMBUATMU BESAR😇

Saya mengalami kemurahan demi kemurahan Tuhan yang begitu besar tanpa saya sadari. Hingga saat saya semakin pulih dan semakin kuat setelah DILATIHNYA, saya semakin sadar akan banyak hal. KemurahanNya begitu besar dan itu membuat saya BESAR. Membuat saya kuat dan lebih dewasa oleh cinta, kebaikan, dan anugrahNya. KEMURAHAN TUHAN MEMBUAT SAYA PULIH. 

Bagaimana dengan anda? Apakah anda mau dilatih walaupun sakit dan tidak enak? Apakah anda mau dilatih memiliki buah roh? 

Atau anda selalu menghindari masalah dan latihan?

Percayalah sobat, kemurahanNya besar dan Bapa tidak pernah meninggalkanmu. Dia yang mengajarmu dengan sangat SABAR DAN PENUH CINTA. Tuhan tidak pernah menyerah untuk melatihmu, selama masih ada kesempatan, karena tujuanNya adalah menjadikan kita serupa dengan Kristus dan dapat bekerja bersamaNya dimuka bumi ini, untuk menggenapi rencanaNya yang mulia, sehingga kelak kita kembali padaNya di Surga dengan penuh kemuliaan! 


REVIVAL FOR JESUS! 
WE DO IT! 
Pokok doa dan konseling
Healing From Heaven
08777.167.2009 /0822.7777.4882

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar