RSS
Container Icon

Seorang Putri


Seorang PUTRI yang KUAT harus bisa menghapus air matanya sendiri..menegakkan kepalanya dan meneruskan perjalanan bersama Rajanya..

Seorang putri Bapa harus dapat mengatasi RASA SEPInya dan melakukan hal-hal yang berdampak bagi orang lain dan Kerajaan Bapanya..

Seorang putri harus dapat lebih DEWASA..lebih bijak dan lebih berkorban dari yang lainnya..karena tanggung jawab dan perkara-perkara besar sedang menunggunya..

Seorang putri terkadang harus mengesampingkan PERASAAN pribadinya untuk taat kepada Bapa dan Rajanya demi kepentingan yang lebih besar..

Seorang putri Bapa haruslah memiliki keberanian melawan musuh-musuh Kerajaan dan dapat memegang senjata-senjata KEBENARAN dengan penuh kepercayaan atas nama Rajanya..

Seorang putri Bapa dilatih untuk menjadi yang terbaik..Untuk MELAYANI dan memerintah dalam Kerajaan Bapanya kelak dalam kemuliaan.

Seorang putri tidaklah egois..namun memiliki KEPEDULIAN yang besar kepada orang lain..memiliki kerendahan hati untuk mengakui kesalahannya sendiri..

Seorang putri bukanlah pengemis cinta dari pria-pria manapun..tapi dengan ANGGUN dan keindahan menjaga hatinya hanya untuk seorang pangeran yang tepat..yang dipilihkan Bapanya..

Seorang putri tidaklah banyak BICARA sembarangan..tetapi sekali dia berbicara..dunia menjadi ceria..kebijakan dan jawaban kebenaran ada dalam lidahnya..

Seorang putri selalu BERSUKACITA dan bukan pemurung sepanjang hari..dia belajar menikmati semua hal dan segala masa yang memang harus dilewatinya..

Seorang putri selalu SETIA dan tidak melarikan diri dari TUGAS Kerajaan-Nya..dia ikut merasakan beban dan penderitaan Rajanya dan ikut menanggungnya bersama..



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar