RSS
Container Icon

Seberapa Besar Engkau Menginginkan-Nya?

Bukanlah sebuah kesalahan jika kita memiliki mimpi mengenai kehidupan dibumi ini. Tanpa mimpi dan harapan, tidak akan ada kekuatan dan semangat untuk menjalani kehidupan dibumi ini. Mimpi dan keinginan selalu ada mewarnai di setiap masa kehidupan kita. Tetapi ada mimpi yang jauh lebih mulia melebihi semua
mimpi dan keinginan kita tentang bumi ini, yaitu mimpi sorgawi dan harapan-harapan sorgawi.

Apakah mimpi kita? Apakah mimpi duniawi yang "wajar" ini melebihi kerinduan kita akan mimpi sorgawi. Dia memiliki kerinduan untuk kita menggenapi Destiny kita. Dalam segala macam panggilan kita dibumi ini, Dia ingin kita menggenapi amanat agung Tuhan yaitu memberitakan kemuliaan Tuhan, memenangkan jiwa dan menjadikan mereka murid Kristus. Dalam segala pelayanan kita, haruslah belas kasihan ini yang menjadi motor penggerak kita.

Apakah kita memiliki kerinduan yang sungguh-sungguh akan keselamatan dan kemuliaan Tuhan terjadi atas bumi ini? apakah kita merindukan jiwa-jiwa berbalik dan mengenal Dia? Ataukah seringkali kita memiliki segudang alasan untuk berkata "Tuhan, aku masih berdosa, jangan pilih aku! aku kurang sempurna, aku tidak punya karunia memimpin, aku terlalu sibuk bekerja, begitu banyak tanggung jawabku, aku tidak sempat melayani Tuhan..dll".

Jika Dia mau mengutus, kenapa Dia tidak boleh memilih anda?

Mengapa kita tidak dipakai dan hidup dengan biasa-biasa menurut standart dunia? karena kita tidak benar-benar peduli dan menginginkannya! Seseorang yang menginginkan akan berjuang dan memiliki pengharapan. Jika kita tidak menginginkan panggilan mulia itu dan tidak menginginkan Pribadi-Nya lebih dari apapun, maka kita juga kemungkinan besar tidak akan memiliki harta yang mulia itu.

Orang yang menginginkan panggilan-Nya dan Diri-Nya akan mencurahkan perhatian, waktu, kasih dan seluruh jiwanya untuk menggenapi kehendak-Nya. Orang-orang itu akan mengejar Dia, tidak akan pernah terpuaskan oleh dunia yang kering ini namun hanya dapat dipuaskan oleh kasih Sang Raja. Mereka mengumpulkan harta di Sorga, dan rela berkorban untuk membangun Kerajaan-Nya..karena bagi mereka itulah yang paling berharga dan terpenting.

Apakah yang paling berharga untuk kita? uang kita? harga diri kita? pasangan dan cinta dari seseorang? rasa hormat dari manusia? atau kita mengejar apa yang berharga juga bagi Tuhan?


Setiap kita yang menjadi anak rohani yang dilahirkan kembali dalam roh, kita juga harus mengalami pertumbuhan dan belajar bertanggung jawab secara rohani. Kita harus belajar menjadi kakak rohani dan dilatih Bapa menjadi ibu ayah rohani. Dia akan mengangkat orang yang siap dan bisa dipercaya Bapa. Injil Kristus itu sungguh adalah kekuatan Tuhan. Jika kita mau menjadi lebih kuat dalam roh, maka lakukanlah Firman, beritakanlah Injil itu.

Darah kita adalah darah martir dan darah pemberita Injil. Makanan kita adalah kehendak-Nya. Mau kuat?? lakukanlah kehendak Bapa. Inginkan kehendak dan rencana Bapa itu sebagai gaya hidup kita sehingga kita akan menjadi kuat. Jalan hidup kita akan mengalami kisah-kisah ajaib, walau memang dalam pilihan dan panggilan Tuhan akan selalu ada air mata pemurnian, pengujian, penyerahan..namun itu akan membuat kita KAYA dalam ROH, kita akan dijadikan-Nya dewasa dan kemuliaan akan mengiringi kita.

SEBERAPA BESAR ENGKAU MENGINGINKANNYA..
MAKA SEBESAR ITULAH ENGKAU AKAN MENGEJARNYA..


Sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam Injil, karena Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang yang percaya, pertama-tama orang Yahudi, tetapi juga orang Yunani. Roma 1:16

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar