RSS
Container Icon

Badai di Arizona

Dalam Pentecostal Evangel. J.K. Gressett menulis tentang seorang yang bernama Samuel S.Scull, yang tinggal di sebuah tanah pertanian di padang gurun Arizona dengan istri dan anak-anaknya:

“Suatu malam sebuah badai padang gurun yang sangat dasyat menghantam dengan hujan, hujan es, dan angin kencang. Karena rasa sedih dan kuatir tentang apa yang mungin ditemukannya, ia pergi melihat kerugian mereka.
Hujan es telah menghancurkan kebun dan tempat truk rata dengan tanah; sebagian rumah tidak beratap lagi; kandang ayam telah hilang terbawa angina dan ayam-ayam yang mati tersebar dimana-mana. Kehancuran dan kerusakan ada dimana-mana. Sementara ia berdiri, merasa pusing, dengan melihat kekacauan itu dan berpikir tentang masa depan, ia mendengar suara rebut dari tumpukan kayu yang merupakan sisa kandang ayam. Seekor ayam jantan sedang memanjat ke atas melalui reruntuhan dan ia tak berhenti memanjat hingga mencapai puncak papan tertinggi di tumpukan itu.. Ayam jantan tua itu basah kuyup, dan sebagian besar bulunya tercabut serta terbawa angina. Tetapi saat matahari muncul di kaki langit sebelah Timur, ia mengepakkan sayap-sayapnya yang kurus dan dengan bangga berkoko
k”


                                                                                                              Craig Brian Larson
                                                                                               (Contemporary Illustrations for Preacher, 
                                                                                                              teachers, and writers)

Saat Matahari pagi muncul di kaki langit diantara segala kekacauan dan kehancuran, ayam jantan yang babak belur dan tak berbulu itu masih dapat berkoko! Mengapa? Karena memang sifat alaminya adalah berkokok.

Angin kesukaran mungkin meniup habis kehidupan anda. Dunia anda mungkin hancur berantakan; tetapi jika anda mau memperhatikan, anda akan melihat Terang Kesetiaan Tuhan bersinar melalui reruntuhan. Dan anda dapat bangkit di atas semua itu karena sifat alami anda adalah mengatasinya.. Dengarkanlah apa yang dikatakan Tuhan tentang anda dalam Roma 8:35-39, yang dihiasi oleh harapan:

Siapakah yang akan memisahkan kita dari kasih Kristus?
 Penindasan atau kesesakan atau penganiayaan, atau kelaparan atau ketelanjangan, atau bahaya, atau pedang?  Seperti ada tertulis: "Oleh karena Engkau kami ada dalam bahaya maut sepanjang hari, kami telah dianggap sebagai domba-domba sembelihan." Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita.  Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.


                                                                                                                                  Duthc Sheets

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar