RSS
Container Icon

RETREAT SPIRIT OF WARRIOR 2016

Tak sabar menanti Retreat yang satu ini.. :)
Dimulai dari tahun 2008 Retreat yang Tuhan perintahkan untuk kami buat, berdasar inspirasi yang Tuhan berikan. Nama Retreat SOW waktu itu adalah Spirit Of Heroes. Selanjutnya nama Retreatnya diubah menjadi Spirit Of Warrior. Semangat Kepahlawanan dalam Tuhan bukan sekedar sok-sokan kuat dan menjadi pahlawan, tapi maksud dari Retreat ini adalah menimbulkan Semangat Juang yang benar, menjadi pahlawan Tuhan yang dibentuk, tentara-tentara muda yang bersedia dilatih dan memenuhi panggilanNya di akhir zaman.

SOW memang kadang tidak diadakan tiap tahun karena bukan sekedar ada, jadi kami mendoakannya terlebih dahulu dan menunggu momentum yang tepat. Saya masih mengingat setiap Retreat SOW menimbulkan kesan yang kuat yang berbeda. Setiap gamesnya merupakan games petualangan yang seru, yang didapat secara profetik untuk menerangkan dan menanamkan nilai-nilai yang harus dimiliki seorang tentara sejati.

Beberapa judul SOW yang saya ingat antara lain Open The Dragon's Gate, The Journey Of Heroes, dan sekarang judulnya adalah THE LOST SCROOL, menemukan gulungan yang hilang dalam hidup kita. Ada rahasia-rahasia dan misteri didalamnya. Yang masih belum mendaftar di SOW kali ini, silahkan segera daftar ya. Tidak akan nyesel dech, hehe..


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar