RSS
Container Icon

Tahun 2023 TIDAK AKAN RESESI BERSAMA TUHAN YESUS!

Dunia sedang sibuk dengan kata RESESI. Seluruh dunia sedang kuatir dengan keadaan ekonomi yang akan semakin memburuk. Orang2 sibuk bagaimana mereka akan menyimpan keuangan mereka di masa resesi. Saudaraku, Firman Tuhan memang menubuatkan bahwa sebelum kedatangan Tuhan ada peperangan, masa yang sukar. Namun percayakah anda? Bahwa di dalam Kristus, anda akan berbeda dari dunia ini? 

Mari baca ayat ini bersama:

Yesaya 41:10 (TB)  janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan. 

Banyak orang sedang TAKUT. Takut akan masa depannya, takut dengan permasalahan2 yang ada, takut dengan banyak perkara. Tuhan berjanji anda akan tetap aman dalam perlindungan-Nya dan akan tenang di tengah badai! Puji Tuhan! 

2023 anda tidak akan mengalami resesi namun justru akan mengalami REVIVAL dan perjanjian berkatNya bagi anda. Apa syaratnya untuk mengalami Revival itu? 

1. Berubahlah dalam pola pikir kita. 

Bangsa Israel selalu memakai pola pikir yang lama dan mempertanyakan hikmat Tuhan. Anda harus perhatikan bagaimana cara anda berpikir. Jangan sesat dan memakai hikmat sendiri

2. Jangan rakus dan serakah

Bangsa Israel makan manna dengan rakusnya. Mereka tidak mengindahkan berkat Tuhan dan tidak taat. 

INILAH KUNCI MENERIMA PERJANJIAN BERKAT: janganlah serakah. Cukupkan dirimu. Jangan boros dan memakai berkat Tuhan tanpa hikmat. Tuhan pasti mencukupi kebutuhan kita menurut kekayaan dan kemuliaanNya bagi kita.

3. Taat 100% bukan setengah2. 

Bangsa Israel tidak taat kepada Tuhan. Mereka memilih2 mana bagian yang enak untuk ditaati dan mana yang bisa mereka langgar. Saudaraku, ketaatan mendatangkan perkenanan Bapa. Perkenan Bapa mendatangkan kemenangan dan berkat bagi kita. Ada banyak sekali berkat yang bisa anda nikmati dalam ketaatan.

Sudahkah anda taat? 

Tuhan berjanji memberikan hati yang baru kepada kita. Hati untuk mengasihi dan menyembah Dia dengan benar. 

Kita seringkalu ingin orang lain memahami kita, tetapi jika orang lain tidak memahami kita, kita menjadi marah. Tidak ada seorangpun yang bisa memahami kita 100%  karena hanya Tuhan Penciptalah yang bisa memahami kita. Seorang ayah kepada anaknyapun tidak akan bisa memahami dan mengenal 100%. Minta Tuhan ubah hatimu. 

2023 saya melihat cahaya. Tuhan mau kita menjadi saksi dan terang. Perhatikan ayat ini: Jika anda percaya, 2023 ini yang terjadi dalam hidup anda:

Yeremia 31:1-5 (TB)  "Pada waktu itu, demikianlah firman TUHAN, Aku akan menjadi Allah segala kaum keluarga Israel dan mereka akan menjadi umat-Ku. 

Beginilah firman TUHAN: Ia mendapat kasih karunia di padang gurun, yaitu bangsa yang terluput dari pedang itu! Israel berjalan mencari istirahat bagi dirinya! 

Dari jauh TUHAN menampakkan diri kepadanya: Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal, sebab itu Aku melanjutkan kasih setia-Ku kepadamu. 

Aku akan membangun engkau kembali, sehingga engkau dibangun, hai anak dara Israel! Engkau akan menghiasi dirimu kembali dengan rebana dan akan tampil dalam tari-tarian orang yang bersukaria. 

Engkau akan membuat kebun anggur kembali di gunung-gunung Samaria; ya, orang-orang yang membuatnya akan memetik hasilnya pula. 

Yeremia 31:6 (TB)  Sungguh, akan datang harinya bahwa para penjaga akan berseru di gunung Efraim: Ayo, marilah kita naik ke Sion, kepada TUHAN, Allah kita! 

Engkau akan menikmati berkat dan pemeliharaan Tuhan. Bahkan kita akan menjadi saksiNya di Samaria (tempat2 dimana mereka belum mengenal Tuhan) 

Kitq justru akan menjadi terang dan berkat. 

AMIN! PUJI TUHAN! 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar