RSS
Container Icon

Ukuran Persembahan

Dalam dunia ini ini, orang lebih banyak melihat apa yang terlihat dari luar. Mereka lebih menghormati dan menghargai seseorang dari kekayaan mereka dan apa yang dapat mereka berikan. Tuhan Yesus mengajar sesuatu yang dasyat kepada kita. 

Yesus menilai bukan dari apa yang terlihat. TUHAN MELIHAT HATI. 

👉Ayat:

Lukas 21:1-4 (TB)  Ketika Yesus mengangkat muka-Nya, Ia melihat orang-orang kaya memasukkan persembahan mereka ke dalam peti persembahan.
Ia melihat juga seorang janda miskin memasukkan dua peser ke dalam peti itu. 
Lalu Ia berkata: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya janda miskin ini memberi lebih banyak dari pada semua orang itu.
Sebab mereka semua memberi persembahannya dari kelimpahannya, tetapi janda ini memberi dari kekurangannya, bahkan ia memberi seluruh nafkahnya."

Anda pasti telah mengetahui kisah ini! 

Bagi orang kaya memberi banyak bukanlah hal sukar, namun bagi si janda miskin ini memberi sedikit adalah berarti memberikan seluruh hidupnya buat Tuhan! 

❤️PEMBERIAN YANG BERHARGA❤️

Memberi kepada Tuhan bukanlah soal masalah berapa jumlah uang yang kita berikan kepadaNya. Tuhan tidak mempermasalahkan soal jumlah atau apa yang kita berikan. PEMBERIAN yang sejati adalah soal HATI kita. 

Tuhan bukanlah peminta2 uang seperti yang banyak dilakukan hamba2 Tuhan yang palsu  kepada umatNya. Tuhan juga bukan seorang pemeras atau pemaksa dan penuntut. Dia hanya ingin melihat kerelaan dan cinta kita. 

Apa yang dapat anda berikan? 

Memberi sesuatu yang menjadi "HIDUP" anda tidaklah mudah. Anda menangis, bergumul dan pada akhirnya anda berhasil mempersembahkan kepada Tuhan. Mungkin itu soal mimpi pribadi anda, soal kerinduan anda yang anda berikan kepada Tuhan dengan penyerahan, mungkin itu juga soal segala sesuatu yang bisa anda persembahkan di mezbah Tuhan. Anda sedang memberi seluruh harta anda! 

Sedangkan mungkin ada banyak orang memberi dari kelimpahannya. Bukannya itu tak berharga. Namun mereka tidak mengerti apa itu arti pengorbanan dan arti dari memberi seluruh hidup kepada Tuhan. Disini kita bisa belajar, bahwa ukuran PEMBERIAN bukanlah soal yang terlihat namun dari besarnya HATI yang kita berikan kepada Tuhan. 

Bagi orang yang berkelimpahan, memberi banyak tidaklah sebuah pengorbanan. 

KORBAN selalu identik dengan rasa sakit. Rasa sakit karena apa? Karena daging dan keinginan diri sendiri dirobek untuk mengasihi dan taat kepada Bapa di Surga melebihi apapun di dunia.

Korban sejati melahirkan urapan dalam hidup kita. Korban sejati melahirkan minyak yang membuat hidup anda menjadi berkobar dengan api yang benar, bukan api yang asing. 

Saudara, mari kita merenungkan kembali hal ini.  Apakah anda masih melakukan korban yang benar kepada Tuhan? Bukan soal memberi uang, namun soal memberi hidup anda seluruhnya, itulah pemberian yang begitu indah dan berharga di mata Tuhan. 

Tidak ada pemberian kita yang terlalu besar bagi Tuhan sebab Dialah Harta kita yang terbesar! Kita tak dapat membalas segala kebaikan dan CINTANYA. Hanya berikan semua hatimu kepadaNya dan setiap hari hiduplah dalam kebenaran untuk memulihkan Dia! 

 
Salam Kebangunan!
CHRIST MERCY CENTER
Pokok doa dan konseling
Healing From Heaven
08777.167.2009 /0822.7777.4882







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar