RSS
Container Icon

ANAK DEWASA VS DEWASA KEKANAK2AN

Saudara, kalau kita sedang diutus Tuhan dalam pelayanan, jangan pernah ragu akan pimpinan Tuhan. Tuhan mau melatih iman kita. Tuhan mau kita mempercayaiNya setahap demi setahap semakin tinggi lagi level iman kita. 

Seringkali saat kita masalah, kita berteriak pada Tuhan,  

Tuhan, apa benar Kau mengutus aku disini? 

Apa benar aku harus melayani atau bekerja disini??!" 

Tuhan tidak membocorkan semua jalan2 kita ke depan, namun Dia memimpin kita dari langkah ke langkah. Sekali pun kita ditunjukkan semua masa depan kita seperti bangsa Israel, namun tanpa karib dengan Tuhan, maka kita akan gagal memahami dan masuk dalam rencana Tuhan. 

Roma 8:14 (TB)  Semua orang, yang dipimpin Roh Allah, adalah anak Allah. 

Seorang anak Allah, di pimpin dalam kebenaran dan menjadi anak2 yang didewasakan. Kita tidak boleh sentimental dan hidup dalam emosi negatif kita, oleh luka2 kita. Jika kita dininabobokkan dalam luka2 kita, kita tidak akan bisa melihat masa depan yang Tuhan berikan. Itu adalah pengharapan! Jika tidak ada pengharapan, maka kita akan mudah bimbang dan bertanya, 

" Benarkah Tuhan mencintaiku? Apakah aku benar ditempatkan disini?" 

Orang2 dengan kekanak2an tidak bisa dipakai oleh Tuhan. Jangan hanyut dalam masa lalumu dengan segala pembenaran dan alasan kita.

Menjadi anak2 dalam kedewasaan dan bukan orang yang terlihat dewasa namun kekanak2an. 

Anak yang dewasa akan mewarisi warisan terbaik dan dapat dipakai Tuhan. Apakah anda mau didewasakan dan meninggalkan sifat anak2 kita? 


REVIVAL FOR JESUS! 
WE DO IT! 
Pokok doa dan konseling
Healing From Heaven
08777.167.2009 /0822.7777.4882

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar