RSS
Container Icon

Mengampuni

Matius 6:14-15 (TB)  Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga.

Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu."

SALAH SATU PENGHALANG MUJIZAT TUHAN ADALAH TIDAK MAU MENGAMPUNI. 

Pengampunan memberikan Kemerdekaan. 

Pengampunan menghasilkan buah2 yang baik. 

Pengampunan membuka pintu Surga

Menjadi jalan bagi kita sendiri untuk menerima jawaban doa kita. 

Banyak orang tidak bisa bertumbuh karena tidak mau mengampuni. 

Kita semua adalah pendosa dan kita harus mau mengampuni..karena Kristus bersedia mati bagi dosa2 dan pelanggaran kita! Karena kebenaran kita tidaklah benar. Hanya kebenaran Kristus yang memerdekakan kita! 

Mengampuni memang bukan hal mudah. Namun kita harus mengingat bahwa Bapa telah mengampuni kita. Dengan merasakan dan menghayati kasih Bapa kepada kita, kita akan dimampukan mengasihi dan mengampuni oleh ROH KUDUS. Ya! Roh Kudus adalah Roh Penolong dan Penghibur kita. Dia akan menolong kita dalam kesesakan hati dan luka kita. 

Tindakan mengampuni tidak perlu dipikir kan bagaimana caranya namun secara alami terjadi apabila kita dekat dan tinggal dalam kasih Tuhan. ITU OTOMATIS AKAN MENGALIR DENGAN SENDIRINYA... KASIH TUHAN AKAN MENGALAHKAN KEPAHITAN, LUKA DAN KEEGOAN. 

Tidak mau mengampuni adalah bentuk dari keegoan kita karena kita merasa berhak untuk marah, terluka, dan kecewa pada seseorang. Tanpa mempedulikan hati dan kasih Tuhan, kita merasa berhak untuk itu. 

SALIB KRISTUS nyata telah menanggung semua luka dan kekecewaan kita. 

Sobat, MARI MENGAMPUNI DENGAN TULUS. Ijinkan kasih Tuhan Yesus menyentuh dan mengubah hati kita yang paling dalam dan bertahta dalam hati yang mau dibersihkan dan dimurnikan.

Kepahitan, amarah, kekecewaan adalah seperti SAMPAH yang bisa membusuk dalam diri kita dan menyebabkan sakit yang mengerikan. RENUNGKAN lah dan buat lah keputusan untuk bersedia mengampuni. Alami mujizat kasih Tuhan dengan taat kepada FirmanNya, maka kita akan mengalami pemulihan, sukacita, dan kesembuhan! 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar