RSS
Container Icon

Dihadapan Musuhku!

Kaulah GUNUNG BATU Keselamatanku dan KOTA 

PERLINDUNGANKU..takkan Kau serahkan aku pada lawan-lawanku..yang menginginkan kehancuranku! Engkaulah Kekuatanku! Janganlah kiranya mendapat malu orang-orang yang menantikan-Mu..sebab Engkau baik dan penuh kasih setia..Berbahagialah orang yang berlindung dalam NAMA-MU!  Oleh sebab Nama-Mu..TANDUK orang benar meninggi dalam kebenaran-Mu..Kau akan meneguhkan dan tidak akan membiarkanku..bersama-Mu aku tidak akan goyah! ..

Biarlah roh, jiwa dan tubuhku hidup karena kebaikan-Mu..BERSATU untuk melayani-Mu..sembuhkan rohku..segarkan jiwaku dan kuatkan tulang-tulang pada tubuhku! Sebab hanya pada-Mu aku berharap..dan biarlah mataku selalu TERTUJU pada-Mu..bukan pada yang lain..dalam KASIH-MU yang sempurna aku AMAN dan tidak takut..

Kau buatku berjalan diatas air yang bergelora..Kau buatku terbang diantara badai yang besar..
Kau buat sayap-sayapku kembali kuat dalam CAHAYA wajah-Mu..

Kaulah yang menetapkan langkah-langkahku setiap hari…Jalan-Mu ADIL dan BENAR..dan aku akan katakan pada jiwaku “DIAMLAH dan KETAHUILAH bahwa DIA ALLAH!..Dia SETIA dan tidak akan pernah meninggalkan pekerjaanNya..dan tak akan dibiarkan umat kesayangan-Nya binasa..sebab kasih  karunia-Nya seperti PERISAI!...KEBAIKAN-NYA seperti embun pagi yang menyegarkan jiwa..dan oleh FIRMAN Kebenaran, tulang yang MATI dan SESAT dihidupkan kembali..”
Berbahagilah kami yang Kau hajar seturut rencana-Mu..sebab lebih baik aku jatuh di tangan-Mu daripada jatuh di tangan musuhku..



Dihadapan musuh-musuhku, Kau menyediakan hidangan bagiku..dan pialaku penuh melimpah..Kau mengurapi kepalaku..tanda penjagaan-Mu atas hidupku..Kau menuntunku di JALAN KEMENANGAN-MU dan Kaulah yang mengangkatku dari lumpur kesesakan..hanya oleh NAMA-MU ya Tuhan..hanya karena nama-Mu yang BESAR..

Engkau lebih besar dari pikiranku..Engkau lebih hebat dari keinginanku..dari daging dan nafsu lawan-lawanku..Engkau lebih besar dari apapun di bumi! Dan jiwaku memegahkan Engkau..dalam segala keadaanku! Engkau tetap memilikiku dan tetap BERDAULAT atasku! Jangan lupakan aku sebab aku adalah MILIK-MU!

Jika bertambah berat pikiran dan kesedihan dalam batinku..Engkaulah yang MENGHIBURKANku..Engkau yang menemani dan SETIA padaku! Betapa besar keagungan-Mu!
Jika bertambah besar peperangan melawan hati, roh dan jiwaku..dan tulangku lesu didalamnya..hanya Kau yang menegakkan kepalaku dan membesarkan hatiku.. Kau buatku tenang dalam naungan-Mu..sebab hanya DEKAT-MU aku tenang..Tidak ada yang dapat disejajarkan dengan-Mu! Tidak ada yang dapat menandingi nikmat CINTA-MU!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar