RSS
Container Icon

Putri di Ladang

Menjadi Putri diladang-Mu..
Kesukaanku..berlari di Taman-Mu dan di ladang-ladang-Mu..
Menanam benih-benih yang Kau beri..
Menanti-nantikan tunas-tunas muda yang hijau bersemi..
Memandang buah-buah yang semakin matang serta warna warni harus bunga-Mu..

Mungkin aku bukanlah putri didalam kerajaan..
Bukan pula didalam sebuah kenyamanan rumah..
Aku tak memiliki apa-apa di dunia ini..
Memiliki-Mu adalah bagianku..
Biarlah aku tak lagi menginginkan bagian yang lain..
Ajarku mencintai panggilan-Mu..
Kusukai ladang-ladang-Mu..
Walau kadang penuh tantangan dan onak duri yang menanti dalam peperangan..
Ajarku berdiri menjaga ladang-Mu..
Dalam keteguhan dan kekuatan-Mu..
Kau mengajariku berperang..
Di ladang-ladang yang tertawan..

Kekasihku..temani aku diladang-ladang-Mu..
Bawa aku menuai taman-Mu..
Kita nikmati bersama perjalanan panjang ini..
Kubawakan persembahan yang terbaik..
dan bukan untuk meninggikan diriku..
Semua hanya kuberikan pada-Mu..
Sang Raja segala ladang..


Di ladang dan taman-Mu..
Biar ku menari dan berlari gembira..
Mendengar nyanyian-nyanyian sorgawi yang riang dan teduh..
Kau membaringkanku disana..
Di Taman bunga yang indah..
Kau memberi istirahat pada jiwaku yang lelah..
Kudengar bisikan lembut-Mu..
Bahwa Kau senang ..aku tetap berada disana bersama-Mu..
Bahwa Kau senang..sekalipun aku harus terluka oleh banyak peperangan, aku tidak akan berpaling..
Kudengar bisikan-Mu..betapa Kau mengasihiku dan tetap menginginkanku disisi-Mu..

Dan setelah aku bangun, aku puas..
Kau memberi aku kelegaan dalam batinku..
Kembali aku berjalan di ladang-Mu..
Melihat ladang-ladang baru yang luas..
Oh tiada kata berhenti untuk bekerja di ladang-Mu..
Tidak ada kata berhenti untuk bekerja di ladang-Mu..
Tiada ada pengangguran dalam kerajaan-Mu yang mulia..
Sungguh indah hidup melayani-Mu..
Walau tak kumiliki semua yang dibumi.
walau terkadang ada jalan kesunyian yang mencekam jiwaku..
Ada jalan yang terjal dan jalan berbatu yang menghambat langkahku..
Sungguh indah hidup di ladang-Mu..
Putri bunga-Mu akan selalu ikut..
Kemana Kau memanggilku..
Kemana Kau menuntunku..
Aku sedia mengerjakan ladang-Mu..dan menaburi taman-taman-Mu..
Aku hidup hanya untuk menyenangkan dan memuaskan hati-Mu..

Oh, jadikan bumi ini seperti Taman Sorga-Mu..
Penuhi dengan kemuliaan dan kebenaran..
Buatlah padang belantara menjadi sungai yang berair..
Tanah-tanah tandus menjadi kebun buah-buahan..
Apa yang mustahil menjadi tidak mustahil jika Kau bersamaku..



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar