RSS
Container Icon

Jatuh Dalam PelukanMu

Terkadang..
Jiwa ini dapat melemah tiba-tiba..
Apakah ini yang namanya "raksasa"?
Apakah ini yang namanya celah kelemahan?

Oh, Bapa..
Jangan biarkan aku jatuh..
Tapi..biarkan aku jatuh ke dalam pelukanMu sekali lagi..
Saat hati ini belum memahami karyaMu
Saat pikiranku mempermainku..
Saat mataku memedihkan hatiku..
Tolong mampukan aku menutup mataku dan berkata dengan tegas pada jiwaku..
"Aku tidak akan berbalik mundur!! tapi aku akan menutup mataku dan melangkah ke depan..
dengan IMAN.. dengan mata yang tertuju hanya pada wajahMu..

Kasihku..
Betapa kecilnya aku..
Betapa lemah diriku..
Aku bukan panglima perang yang kuat..
Bukan tentara yang gagah perkasa..
Pikirku... "Akankah aku dapat menyelesaikan panggilanku di muka bumi ini?
Akankah aku tetap berdiri saat aku menyelesaikan segala sesuatu?

Namun..
Sepanjang jalan yang sudah kulewati..
Aku tetap disini..
Aku masih bersamaMu..
Aku masih mendapat kasih karuniaMu
Untuk tetap berdiri dalam kebenaranMu..

Abba..Kekasihku..
Kau masih memegang tanganku! Sekalipun aku berpikir aku sudah terlepas dari tanganMu!
Tidak Kau biarkan aku tergeletak..
Bagaimana aku bisa mundur dari tatapanMu?
Bagaimana aku bisa memutuskan untuk menolak rencanaMu?


Jika seorang pendosapun layak untuk melayaniMu..
Untuk menciumi kakiMu dan menyekanya dengan air mata..
Engkau memuji dia..
Bukankah aku seorang pendosa..
Ketidakpercayaan juga adalah dosa bukan?
Perbuatan daging, pikiran, pembenaran, kesombongan, keegoan..
Sampai akhir biarlah aku hidup untuk mengharumkan namaMu!
Dengan segala kelemahan..segala kerinduan..bahkan segala kejatuhanku..
Jangan sampai aku terlempar dari hadiratMu..

Begitu mudah berkata..
Begitu mudah pula manusia mengingkari..
Terkadang bayangan penyesalan menyesakkan hatiku..
Ada hal-hal dalam hidup manusia yang mungkin masih membekas selamanya..
Namun demikian, rasa sakit itu baik untuk menyentuh hati ini agar terus dapat bergantung pada kemurahan dan kekuatanMu..
Oh, ceritaku..masa depanku.. sudah ada di tanganMu..
Masa depanku terukir di telapak tanganMu yang mulia..
Bapa..jikalau aku terjatuh..
Biarlah aku jatuh ke dalam pelukanMu ...
Dalam pengertianMu dan cintaMu..




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar