RSS
Container Icon

INJIL KEDAGINGAN


Jika para Rasul ada di zaman yang sekarang ini, saya percaya mereka akan mengoyakkan hati mereka dan berduka untuk Kekristenan zaman ini. 

Kekristenan zaman sekarang banyak memiliki kesaksian-kesaksian yang sebenarnya adalah janji dari dunia ini.
Paulus akan bersaksi “ Dahulu aku punya kekuasaan, punya kekayaan, tapi sejak aku berjumpa dengan Kristus, maka aku menjadi buta, lalu aku kehilangan semuanya, aku dijauhi teman-temanku, aku dikucilkan!”
Stefanus berkata “Setelah aku mengenal Kristus, aku diarajam oleh batu dan dianiaya karena Kristus!”
Apa yang jadi kesaksian-kesaksian kita? Kesaksian-kesaksian sekarang lebih banyak menyaksikan apa yang MENJADI JANJI DARI DUNIA INI. 

Kita berkata “Oh Puji Tuhan! Aku sudah diberkati Tuhan, aku bisa jalan-jalan.. Puji Tuhan aku disembuhkan dan dipulihkan!.. Puji Tuhan aku mendapat pasangan dan aku dipromosikan!”

INJIL DUNIA SEMAKIN DIGEMARI.

Injil yang menjanjikan apa yang dunia ini janjikan akan lebih disenangi daripada INJIL KERAJAAN, yaitu Injil Damai Sejahtera yang sejati.
INJIL KRISTUS mengisahkan bahwa ada pemisahan. Ada proses pengudusan umat-umat Tuhan. Bukan berarti anda harus menjauhi dunia ini, tapi anda harus berbeda dari dunia ini! Anda harus berani menceritakan Injil Kebenaran di tengah banyaknya penyimpangan-penyimpangan yang terjadi.
Ada orang yang memiliki pengajaran penyimpang, tidak mengakui Kristus sebagai Tuhan, yang menganggap ajaran di gerejanya sendiri yang paling benar, kemudian datang pada kita dan berkata “engkau adalah saudaraku, mari kita melayani bergandengan tangan bersama-sama!” saya katakan “STOP! Anda bukan saudaraku!” Saya sangat sedih..melihat keadaan gereja di akhir zaman ini.
Tetapi jawab Yesus kepada orang yang menyampaikan berita itu kepada-Nya: "Siapa ibu-Ku?
Dan siapa saudara-saudara-Ku?"
Lalu kata-Nya, sambil menunjuk ke arah murid-murid-Nya: "Ini ibu-Ku dan saudara-saudara-Ku! Sebab siapapun yang melakukan kehendak Bapa-Ku di sorga, dialah saudara-Ku laki-laki, dialah saudara-Ku perempuan, dialah ibu-Ku."
Mat 12:48-50

Saudara kita adalah yang melakukan kehendak Bapa kita di Surga.  Kekristenan sejati adalah yang melakukan dan menceritakan kehendak Bapa. Apakah kehendakNya? PENGUDUSAN KITA.



Banyak orang suka mencari buku-buku rohani, buku kesaksian-kesaksian dan kemudian merindukan kesaksian itu terjadi pada diri kita. Kita berharap Tuhan melakukan hal yang sama pada kita! Tapi kita lupa merenungkan Firman Tuhan siang dan malam.

Jika Firman itu hidup didalam kita, maka akan ada aliran Tuhan dalam hidup kita dan kitapun akan berani menginjil dan memberitakan kasih Tuhan.

Saudaraku, saya percaya  Gereja Tuhan di akhir zaman ini perlu dibakar oleh api dari Sorga! Oleh Api yang murni, bukan oleh api organisasi, oleh api dari salah satu hamba Tuhan! Melainkan API ROH KUDUS yang sejati.
Hai anak-anak muda! Saya bertanya pada anda..apa yang anda lakukan hari-hari ini? Apakah anda sedang terikat oleh dosa? Oleh games? Apakah waktu-waktu anda diperbudak olehnya?
Berapa banyak orang yang terikat dengan kata-kata "Oh.. Apakah saya diterima? Apakah saya dikasihi?" STOP!! Anda sudah diterima oleh Tuhan!!


Roh Kudus akan melakukan sesuatu yang besar di akhir zaman.
Betapa indah kalau anda hidup dalam kebenaran Firman Tuhan..


Hai para pria, apakah anda terpuruk dalam dosa-dosa pikiran dan seksual?  sehingga anda tidak bisa berlari bagi Tuhan? Enyahkan itu! Tuhan sanggup melepaskan engkau!
Tuhan itu adil! Setiap dosa-dosa kita akan dipertanggungjawabkan dihadapan Tuhan.

Hari-hari ini Tuhan sedang mencari orang pilihan-Nya untuk melakukan kehendak-Nya!
Yesus datang ke muka bumi dan mengorbankan diri-Nya untuk saya dan anda!

Hari-hari ini saya melihat banyak orang yang sesat hati dan pikiran akibat efek dari penginjilan sesat. Model penginjilan yang menjanjikan dunia! “Ya, Apa yang kamu mau, itulah yang Tuhan mau!!”
ITU SESAT!
Tuhan Yesus berkata bahwa kita bukanlah berasal dari dunia ini!


Kita akan everlasting dengan Tuhan.. oleh karena itu hidup dibumi ini adalah persiapan menuju kekekalan. Mengapa engkau mencari dunia? Mengapa engkau mencari penghormatan dan pengakuan dari teman-teman? Teman baikmupun tidak akan bisa menolong kita dari Hari Penghakiman!

GEREJA YANG HIDUP adalah gereja yang menceritakan Injil Damai Sejahtera.

Banyak orang menyusahkan diri dengan banyak perkara dan kekuatiran, padahal Tuhanlah yang menentukan langkah-langkah orang yang berkenan di hadapan-Nya..

Kita mengambil satu potongan ayat "Bersukacita karena Tuhan dan Tuhan akan memenuhi keinginan hatimu!" Kita melihat satu ayat dan melupakan yang lain! Tuhan akan melakukan kehendak kita jika kehendak kita sudah disatukan dengan kehendak-Nya!

Saya berdoa, orang-orang yang sudah ada di tempat ini.  Saya berdoa agar Tuhan memberkati mereka... tapi Tuhan berkata.. “KasihKu itu cukup! lebih dari yang kamu kuatirkan untuk anak-anak rohanimu dan jemaat..”

Saudaraku, buang semua ikatanmu!  Bahkan jika itu orang yang paling kamu sayangi, lepaskanlah! Anda mungkin bisa menikmati di bumi ini tapi anda sedang tidak mendapat bagian Ilahi yang terbaik!
Untuk apa mencari sesuatu yang akan binasa? Jika Tuhan menjanjikan yang kekal? Maukah kita berkata "Aku.. dan seisi Rumahku akan melayani Tuhan! Akan takluk dibawah kuasa Tuhan!"

Stop berdusta dengan dirimu sendiri! Jika kita mencintai Yesus.. kita akan dipisahkan dari dunia!
Stop mencari pembuktian bahwa Yesus bukan Tuhan!
Uang bisa jadi segalanya buat banyak orang...Oh Tapi biarlah Kristus yang bersinar dalam hatimu!

Mengapa engkau tidak berani membuang dunia?? Jawabannya sederhana... karena kita belum menerima Kristus.


Waktu-waktu efektif kita, kita gunakan untuk hal-hal lain, untuk sosial media, untuk hal-hal kedagingan. Tuhan tahu anda mungkin bisa berpura-pura kudus dan benar di gereja, tapi Tuhan mengenal hati kita!
Ada seorang yang berkata.. " Kurangi kerasnya khotbahmu! maka gerejamu akan penuh sesak..!".
Saya tidak setuju! Lebih baik beberapa ratus orang jemaat yang mengasihi dan sungguh-sungguh kepada Tuhan daripada ribuan orang tapi tidak masuk dalam Kerajaan Sorga...

TUHAN MERINDUKAN GEREJA YANG HIDUP, YANG MENCERITAKAN INJILNYA..


Mungkin anda senang mendengar pujian dan bernyanyi. Atau saat kita tergantung dengan wl maka kita akan diam kalau wl ibadahnya diam. Namun HIDUP KITA ADALAH PENYEMBAHAN.
Penyembahan sejati bukanlah dari bibir tapi hidup kita. Bukan karena kita punya lagu yang hebat, atau punya suara yang merdu.. Hidupmu adalah sebuah penyembahan…

Maukah anda menjadi saksi Tuhan? Hidup dalam kehendak Tuhan! Stop kuatir... kecuali anda sedang hidup dalam kebodohan anda, maka anda perlu kuatir!

Injil Kristus sudah jelas! Siapa mengikut Kristus harus memikul Salib dan melakukan kehendak Tuhan.

Anda mungkin tidak setuju dengan pembimbing anda, lalu anda mencari pembenaran dari pembimbing-pembimbing lain? Tahukah anda?  tanpa sadar anda sudah mengadu domba.. saya rasa Ini adalah  Kekristenan yang sakit!!

Anda mau buat keputusan hari ini? anda mau dipisahkan oleh Tuhan dari dunia ini? Siapa yang mau? Angkat tangan saudara..

Ini tugas kita. Kita sedang membawa amanat Kristus ke ujung-ujung bumi. Jadi Gereja yang hidup dan menginjili. Menggantikan apa yang dianggap berharga oleh dunia tapi dianggap sampah!

Orang yang biasapun bisa dipakai Tuhan dengan menceritakan Injil Damai sejahtera dan hidup radikal buat Tuhan!

Relakah jika teman-teman kita mendapat injil yang sesat? Saat penghakiman, mereka berteriak "Yesus! Yesus! " tapi Yesus tidak mengenal mereka..
Relakah anda dipisahkan? Proses pengudusan harus ada dalam hidup kita.

Orang Kristen yang tidak berdoa adalah orang-orang yang bodoh! mereka menggantikan waktu berharga dengan Tuhan dengan waktu-waktu yang bisa musnah!
Bertobat saudaraku!


YESUS ADALAH TUHAN. Dia tidak perlu mengatakan bahwa Dia sendiri adalah Tuhan, Dia berkata “Aku dan Bapa adalah SATU”. Stop mempertanyakan kebenaran dan mulailah berkarya buat Tuhan, jadilah saksi-Nya dan beritakan Injil Kerajaan-Nya yang sejati, bukan Injil dari kedagingan dan keinginan kita sendiri.

Ps. Daniel Hadi Shane
Senior Pastor Christ Mercy Center (CMC)



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar