RSS
Container Icon

Pecandu CintaMu (puisi rohani)

                                    Kekasihku..Rajaku..Yesusku..

Betapa aku rindu mengenal-Mu..cinta-Mu untukku..
Aku merindukan cinta-Mu secara pribadi..
Aku mau punya tekad, penyerahan, cinta dan pengabdian..
Aku tahu aku lemah, sering tak percaya pada diriku sendiri
Kekasihku, bisakah aku memohon?
Setelah selama ini aku mengenal dan mencintai-Mu..mengikuti-Mu dalam penyerahan demi penyerahan..
Pergumulan demi pergumulan..
Kekasihku, Mempelaiku..
Bisakah Kau isi kekosongan hatiku ini…
Aku tak mengerti..aku menjadi pecandu cinta-Mu
Apa aku terlihat begitu manja dan lemah dimata-Mu?
Aku takut ..beri aku kekuatan baru untuk percaya bahwa Kau pasti menolongku..
Aku rindu menjadi pribadi yang sempurna untuk-Mu
Yang cantik, manis penuh sukacita, kasih sehingga orang lain dapat melihat Yesus dalamku..

Maafkan aku yang selalu haus akan cinta dan perhatian-Mu
Kekuatanku adalah cinta-Mu ya Rajaku..
Aku menyerahkan masa depan..kekuatiran, ketakutan, keberanianku…cinta yang kurindukan datang dari-Mu..

Kekuatanku tak seberapa ya Bapa..
Hanya kau kekuatanku..
Aku tetap percaya pada kasih setia-Mu..Perjanjian-Mu dalam hidupku..
Aku percaya aku bisa berubah menjadi dewasa dan bertahan dengan cinta-Mu
Aku percaya hanya kasih-Mu yang dapat memuaskan kekosonganku..
Aku berserah untuk semua rencanaMu dalam hidupku ..


Kekasihku…Kau cukup bagiku..
Maafkan aku..aku mau jadi tentara yang kuat
Pemimpin yang Kau senangi, Kau percayai dan Kau kasihi..
Aku ingin menjadi kekasih-Mu yang berbeda! Yang menarik perhatian-Mu
Yang mempesona hati-Mu..yang menonjol dari yang lain..
Bukan karena kepandaianku, kebaikanku, kekayaanku..
Tetapi karena Kau dapati hatiku..indah buat-Mu
Kuncilah pintu hatiku, hanya untuk-Mu ya Tuhanku..sampai Kau yang membukakannya bagiku
Oh Lord!! I need You..
Aku sangat mencintai-Mu..lebih dari segalanya
Mampukan aku, hati, jiwa, roh dan tubuhku yang lemah ini untuk berjalan dalam kasih karunia Raja..
Beri perkenan-Mu padaku…sayangi dan cintai aku..
Maka akan ada banyak kebahagiaan yang kudapat
Berdua dengan-Mu, mencintai dan mengikuti-Mu
Menjadi mempelai-Mu dengan gaun tercantik dan mahkota cinta, hanya berhiaskan cinta

Aku bahagia Rajaku, walau tak kudapatkan dunia ini
Aku bahagia asal Kau bersamaku
Aku senang…karma Kau akan membawaku kesana..
Janji-Mu kupegang..Tanah Perjanjian bukan sekedar harus, program atau kewajiban!
Tapi ada kesukaan, ada susu, ada madu, kemanisan, cinta dan kemakmuran..
Bawa aku masuk ke tanah perjanjianku..
Dengan penyerahan total, kuberikan hatiku yang kecil
Jadikanlah, bukankanlah agar aku dapat melihat-Mu lebih jelas
Lebih indah dari dekat..
I Love You so much…
With Love,
2/09

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar