RSS
Container Icon

Budak CintaMu (puisi rohani)

Aku bangga boleh menjadi budak perempuan-Mu, Rajaku..

Aku bahagia melayani-Mu..mengenal-Mu lebih dalam lagi..
Rajaku, aku mengasihi-Mu..
Rajaku..aku akan mengikuti-Mu kemanapun..mengikuti perjalanan-Mu dan perjuangan-Mu
Sampai Kau datang menjemputku…
Dalam kemenangan-Mu yang terbesar..
Rajaku, kubayangkan waktu itu..Kau datang begitu gemilang
Bercahaya dan mempesona..untuk menjemputku
Keluar dari kehampaan dunia..kekejaman dunia..untuk bersama-Mu selamanya..
Setelah Kau berjuang dan menang
Akan Kau bawakan padaku..satu mahkota yang sederhana…
Hanya atas nama cinta..mahkota kekasih dari-Mu..

Rajaku yang kukasihi dengan segenap hatiku..
Aku ingin menjadi mempelai-Mu yang paling cantik kelak di kekekalan…
Dengan baju sederhanapun aku mau..dengan senyum-Mu setiap hari..
Tanpa rumah mewahpun tak apa..asal aku boleh memandang wajah-Mu setiap saat..

Rajaku, tahukah kau isi hatiku?
Tiap hari aku mengingat-Mu, merindukan-Mu
Aku memanggil nama-Mu..walau dalam kehampaan dan kesepian..
Tapi tetap saja..itu tak cukup mengungkapkan derita jiwaku merindukan-Mu ya Rajaku…
Rindu berjumpa dengan-Mu..memandang wajah-Mu.

Aku ingin..bahkan saat sebelum Kau datang menjemput para mempelai-Mu yang cantik itu…
Aku ingin masuk dalam kemah-Mu
Menikmati hangat pelukan dan cinta-Mu
Begitu dekat dengan hati dan jiwaMu..Roh-Mu..
Bolehkah?
Mungkin aku belum layak memimpikannya..
Begitu dekat..sampai bauku yang busuk menjadi harum karena aroma-Mu..
Sampai hatiku luruh tak tersisa dalam pelukan-Mu..
Sampai aku habis ..oleh nyala cinta-Mu..
Oh, akankah Kau mencintaiku sedemikian?
Semua terasa menjauh karena kebusukanku..kekotoran dan kelemahanku..
Bisakah aku..mendapatkan hati-Mu yang mulia itu?
Boleh aku, Rajaku..??
Mungkin aku salah menginginkan-Mu..untukku
Tapi entah kenapa..hatiku selalu hancur mengingat-Mu
Hatiku mencari cari cinta-Mu dan kemah-Mu..

Betapa hinanya aku..
Sering aku tak menanggapi panggilan cinta-Mu
Karena dosa dan kelemahanku..keegoan dan ketakutanku..
Maafkan aku Rajaku, aku belum sempurna untuk-Mu
Aku belum layak menjadi permaisuri-Mu..mempelai-Mu..
Tunggulah kesempunaanku, Rajaku..

Aku mengasihi-Mu..lebih dari siapapun di dunia ini
Aku mengasihi-Mu..lebih dari kesenanganku..
Aku mengasihi-Mu..bukan karena pemberian-pemberianMu..
Bukan karena rumah mewah di Sorga…atau emas perak di jalanan rumah yang Kau janjikan
Aku mengasihiMu, Rajaku..karena hati-Mu..
Aku telah jatuh cinta pada hati-Mu..
Pertama kali aku merasakan kehangatan hati-Mu yang memulihkanku..

Rajaku, aku ingin berbicara pada-Mu..dengarkan hatiku..
Bersihkan, mandikan hatiku, jiwaku yang terluka dan tubuhku yang kotor…
Mandikan aku Rajaku..dalam kasih setia-Mu..
Karena Engkau satu-satunya Pribadi yang mengenalku dan menerimaku dengan tangan terbuka..
Tak sedikitpun Kau menuntut aku..
Aku malu, ya Rajaku..aku belum bisa membalas tiap sapaan cinta-Mu..
Bagaimana caranya aku boleh menjadi kekasih yang mempesona hati-Mu?
Yang membuat Kau senang, Rajaku…walaupun terkadang aku tahu, hati-Mu hancur..
Hati-Mu sedih..aku ingin membuat Kau senang..
Senang atasku…puas atasku..
Rajaku, aku memang tak punya banyak..
Tapi semua untuk-Mu..
Yang ada padaku..hanya untuk-Mu
Bentuk aku dengan cinta-Mu
Perlakukan aku sebagaimana Kau menilai dan mengujiku..
Aku rela, Rajaku…
Aku mencintai-Mu..

With Love
3/09

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar