RSS
Container Icon

When God Made Me (puisi rohani)

Saya cukup menyukai sebuah lagu cinta yang dibawakan oleh penyanyi rohani Jeffry S Tjandra yang berjudul  When God made you..disana dikatakan dalam syair cintanya ” When God made you, He must been thinking about me..”
Oh so sweeet...romantis, bukan? Pastinya akan sangat romantis jika dinyanyikan pada saat pernikahan atau pernyataan cinta kita kepada seseorang. Tuhan selalu ingin terlibat dan harus terlibat dalam urusan cinta kita. Bagaimana jika syair itu ditujukan antara kita dengan Tuhan? ” When God made me, .....apa yang sedang dipikirkan-Nya?”
Apakah rahasia penciptaan anda? temukan jawabnya dengan mencarinya kepada Sang Pencipta...

Aku merenung seorang diri…
Apa yang sedang Kau pikirkan..saat Kau membuatku, hai Penciptaku?
Apa yang ada di benak-Mu, saat aku dibentuk dan ditenun oleh tangan-Mu sendiri?
Sekian lama aku telah berjalan bersama-Mu..
Betapa sering tak kusadari, Kau Penciptaku..
Kau yang mengenalku lebih dari apapun..
Ya!! Aku adalah milik-Mu..dari dahulu, sekarang, dan sampai selamanya…
Aku percaya Kau telah mengenal jalan-jalanku
Sejak awal Kau berpikir untuk menciptakan seseorang seperti aku..
AKu telah tahu aku akan menjadi seperti apa…
Dengan perlengkapan hati, perasaan, kelemahan juga kelebihan..
Kau tahu apa yang kusuka, apa yang tidak aku suka…
Bahkan Kau tahu hobiku, kebiasaanku, lukaku dan tawaku..
Kau telah menciptakan aku dengan sempurna!!
Kau tahu aku akan kemana..suatu saat dengan sebuah panggilan kudus-Mu
Kau panggilku dengan namaku dan aku melihat kepada-Mu..
Oh..begitu mempesona hatiku, dan aku telah jatuh cinta…
Itulah cinta pertamaku..
Ketika Kau ciptakan aku..Kau berpikir keras..
Apa fungsiku kelak dalam Kerajaan-Mu..
Kau berharap aku akan menjalaninya sesuai dengan ciptaan-Mu semula..
Menjadi anak-Mu, kebangaan-Mu, dan kekasih hati-Mu sendiri..
Aku berjalan bertahun-tahun ketika aku belajar mengenal-Mu..
Aku berjumpa dengan banyak orang dalam hidupku..
Hanya dengan-Mu..aku merasakan kisah cintaku…
Karena Kaulah Pribadi yang terdekat denganku
Aku sungguh jatuh cinta pada-Mu..bukan karena uang, harta atau apapun..
Tetapi karena hati-Mu dan Kau mencintaiku..
Kau sabar menungguku, membangkitkanku saat lemah..
Menghapus air mataku dengan senyuman-Mu..
O..aku jatuh cinta pada-Mu, karena aku berasal dari-Mu!
Aku bukan dari dunia ini…
Aku bahagia mencintai-Mu..bukan dengan perasaan atau desakan..
Kini aku tahu..Kau bisa saja paksakan rencana-Mu..tetapi bukan cinta-Mu..
Cinta-Mu terlalu suci..
Maukah Kau mengajariku tentang cinta?
Aku tak pernah mau mencintai jika tak ada Kau disana..
Karena sebenarnya tujuan hidupku adalah cinta-Mu..
Penciptaku..Bapa, Kekasih dan Sahabatku..
Terima kasih untuk tahun-tahun yang kita lewati bersama..
Terima kasih untuk cinta yang tiada bandingannya..
Terima kasih untuk kesetiaan, kepercayaan dan sukacita yang Kau bagikan untukku tiap kali aku merasa sakit dan hancur…
Kau selalu ada untukku…
Aku sungguh mencintai-Mu…
Saat Kau menciptaanku…Kau telah begitu mencintaiku….

4/08

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar