RSS
Container Icon

Ajari Aku Bapa (lagu)


AJARI AKU BAPA

Kau mengangkatku, dari lembah yang kelam

Menjadikanku anak-Mu ya Bapa

Jika aku memandang, apa yang telah lalu

Ku tahu pasti, Kau tak tinggalkanku

            Reff:
            Ajari aku Bapa, ajari aku mengasihi-Mu

            Setulus hati, segenap jiwa, mengikuti-Mu Bapa

            Biar cinta-Mu Bapa, membuatku smakin mengerti

            Segala yang terbaik, Kau beri dalam hidupku

By: Evie Mehita


Apakah arti mengasihi Bapa?
Sepanjang jalan yang telah berlalu..setiap jejak-jejak kaki yang tertinggal..
Ada air mata..kenangan..tawa, dan canda..
Tak pernah..tak pernah aku ditinggalkan..
Tiap terjatuh..Kau mengangkatku lebih tinggi..
Siapa manusia? Di tengah kebesaran-Mu..
Siapa manusia sehingga dapat mengasihi Tuhan Pencipta-Nya?

Manusia adalah anak kesayangan
Dilahirkan untuk menjadi kepuasan-Nya
Mencintai dan mengenal-Nya
Seperti mula-mula Penciptaan..

Kembalikan citra diri manusia..
Maka dia akan dapat memahami Sang Bapa yang benar...Bapa yang sempurna
Manusia telah menjadi bebal..
Manusia perlu diajar dan dituntun..
Manusia akan dapat mengasihi setelah dia belajar arti mengasihi Tuhannya..
Oh..ajarlah kami mengenal Pribadi-Mu!
Yang sungguh tak terselami dan dasyat..
Terlalu sulit untuk ku mengerti..
Terlalu dalam untuk kuselami..
Hanya kasih yang sempurna dari-Mu..
Ya..suatu saat aku akan memahaminya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar