RSS
Container Icon

Kembalilah Merpati Yang Kudus (William Cowper)

Dimanakah berkat yang pernah saya alami..
Ketika saya pertama kali mengenal Tuhan?
Dimanakah pemandangan yang menyegarkan jiwa,
Dari Yesus, dan Firman-Nya?

Sungguh masa-masa damai yang pernah saya alami!
Betapa manisnya kenangan itu!
Tetapi hal itu telah meninggalkan kekosongan yang menyakitkan,
Yang tidak dapat diisi oleh dunia..

Kembalilah, Oh Merpati yang kudus, kemballah..
Pemberita yang manis tentang kelegaan..
Saya benci dosa-dosa yang membuat-Mu bersedih..
Dan membuat-Mu menjauh dari dadaku,

Berhala yang paling saya sayangi,
Berhala apapun itu,
Tolong saya untuk menurunkannya dari tahta,
Dan hanya menyembah-Mu saja..

William Cowper (1731-1800)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar