RSS
Container Icon

You Never Give Up On Me

YOU NEVER GIVE UP ON ME

TIME AFTER TIME YOU’VE BEEN LEFT BEHIND,
LIKE THE SUN WHEN ITS STARTING TO RAIN                     

TIME AFTER TIME YOU’VE BEEN FORGOTTEN,
LIKE A PICTURE THATS FADED WITH AGE                         
TIME AFTER TIME YOU RAN AFTER ME                          
WHEN I WAS STILL RUNNING AWAY

YOU NEVER GIVE UP ON ME                                     
NO, YOU NEVER GIVE UP ON ME
THOUGH IM WEAK YOU ARE STRONG                              
YOU TOLD ME I STILL BELONG
NO, YOU NEVER, NEVER GIVE UP ON ME                  

TIME AFTER TIME IVE USED YOUR GRACE                       
AS A WAY TO DO WHAT I PLEASE
IVE TAKEN FOR GRANTED PRAYERS THAT YOU ANSWERED     
NEVER BEEN ALL I COULD BE

YOU ARE HOLDING OUT YOUR HANDS                       
AND NOW I CLEARLY SEE

YOU ALWAYS ERASE ALL MY MISTAKES                    
YOU LIFT ME UP WHEN I'M DOWN
THROUGH ALL THE AGES, YOUR LOVE NEVER CHANGES  
YOU WELCOME ME JUST AS I AM
(Ost Facing The Giant)


Mungkin anda pernah melihat dan mendengar Film “Facing The Giant” yang sedang booming beberapa tahun yang lalu. Lagu ini menjadi lagu Soundtrack Film dan menjadi inspirasi banyak orang. Jemaat pemenang dalam Kristus, pernahkah anda merasa terus menerus gagal dan kehilangan pengharapan? Kita tidak berdaya dan merasa bahwa keadaan kita yang kalah tidak dapat kita elakkan lagi?

Peperangan semakin besar, namun kemenangan pastilah ada! Walau ribuan musuh di sebelah kanan dan kiri kita mengepung kita dan mengatakan pada anda bahwa rencana Allah yang sempurna itu tidak ada! bahwa anda pasti gagal dan dibuang! Anda adalah anak yang tak berguna bagi Bapa! Iblis berteriak semakin keras saat dimana anda lemah dan jatuh bahwa anda tidak mungkin lagi dapat bangkit ! dan semua panah-panah dari si jahat itu memenuhi pikiran kita…kita berkata “Tapi, Tuhanku..itu memang benar..aku selalu kalah di area ini..aku selalu gagal dan aku sudah lelah mencoba lagi..perkataan iblis itu benar..” dan andapun semakin tertunduk lesu.

Saudaraku, inilah yang iblis mau! Disaat anda mulai kehilangan pengharapan kepada Tuhan, kehilangan iman ditengah keadaan semakin memburuk. Mungkin kondisi keuangan keluarga anda masih terus merosot, kondisi kesehatan, hubungan, dan pelayanan tampaknya tidak membuahkan hasil apapun. Mari lihat Firman Allah yang sungguh indah ini!

Pengharapan itu adalah sauh yang kuat dan aman bagi jiwa kita, yang telah dilabuhkan sampai ke belakang tabir, di mana Yesus telah masuk sebagai Perintis bagi kita, ketika Ia, menurut peraturan Melkisedek, menjadi Imam Besar sampai selama-lamanya.
 Ibrani 6:19-20


PENGHARAPAN

Ketika kapal kehidupan kita mulai tak terkendali, keadaan tampaknya mustahil, maka kita masih memilih SAUH di tengah laut yang menggelora! SAUH itulah PENGHARAPAN kepada KRISTUS yang sangat KUAT dan AMAN bagi jiwa. Jiwa kita seringkali merasa tidak aman ketika kita sedang mengalami masalah. Jiwa kita tidak tenang, jiwa juga yang tidak mempercayai kuasa Bapa dan sering mempertanyakan rencana-rencana Allah dalam hidup kita! Jiwa ingin melihat sebelum dia percaya, jiwa berpikir dengan logika dan banyak hal rohani yang tidak dapat dimengertinya. Jiwa menyimpan misteri perasaan yang bercampur baur dalam misteri hati yang tak terselami. Itulah JIWA! Jiwa kita yang sudah banyak rusak oleh banyak racun dari dunia ini. Jiwa yang terbentuk dari bentukan masa kecil yang tidak bahagia dan tidak ada kasih sayang yang murni, jiwa yang mudah terluka dan rapuh, jiwa yang selalu berteriak meminta dikasihi dan penuh dengan kehausan..

Sekali lagi, PENGHARAPAN adalah SAUH yang aman dan kuat bagi jiwa kita! Jangan sampai dalam peperangan kita yang semakin besar, kita malah kehilangan pengharapan! Mungkin musuh akan mengejek kita dan berkata “Sudahlah! Engkau akan tetap sama saja tahun ini! Tidak akan ada perubahan! Tidak akan ada kebangunan ! semua itu omong kosong! Engkau akan tetap terikat! Engkau akan tetap menjadi budak dosa!”

Mari hentikan semua panah-panah itu dengan berdiri tegap dengan iman, pengharapan, kasih yang masih tersisa kepada Allah Juru Selamat kita, Bapa segala Terang tidak akan meninggalkan kita sendirian! Dia akan mengadakan pembalasan kepada musuh-musuhnya! Hanya, jangan kehilangan pengharapan kita! Pengharapan didalam Dia tidak pernah mengecewakan. Semua pekerjaan, taburan, air mata dan pelayanan, pengorbanan kita tidak akan pernah diabaikan-Nya begitu saja! Dia melihat perjuangan dan air mata kita! Hanya milikilah pengharapan dan KEMAUAN yang KUAT untuk berubah!

SPIRIT OF CHANGE. Semangat Perubahan haruslah ada tahun ini diantara kita semua. Jangan lagi menilai dan menghakimi saudara kita dengan kaca mata yang lama, menurut kesalahan-kesalahannya di tahun-tahun lalu, sebab semua orang berhak untuk menerima kasih karunia untuk berubah! Ya, semua orang dapat berubah! Yang tampak setia dan murni, ternyata busuk dan kotor! Dan yang terlihat biasa, ternyata menyimpan emas murni dari air mata dari persembahan yang tulus kepada Bapanya! Tidak ada yang dapat menilai seseorang selain ROH KUDUS! Jangan cepat menghakimi dan jangan cepat menyanjung saudara kita berlebihan, karena dapat mendatangkan pencobaan kepadanya. Dunia sedang melihat kita! Jika kita rindu dunia dimenangkan, maka kita harus belajar memenangkan diri kita sendiri dan menjadi teladan dalam segala perkataan, sikap dan kesucian kita. Allah yang mengenal dan melihat hati kita! Walau kita adalah pendosa yang layak mati dan masuk dalam penghukuman kekal, lihat betapa kasih setia-Nya terus mengejar dan mengetuk hati kita untuk mengalami pertobatan yang sejati dan menjadikan kita umat kepunyaan-Nya yang murni dan berdampak bagi bangsa ini!

Dia tidak pernah menyerah kepada anda! Ini berita baiknya! Sekalipun anda dan semua orang mengira bahwa cerita anda sudah selesai sudah, namun Bapa belumlah selesai selama nafas masih berhembus, Dia akan tetap mengusahakan anak-anak-Nya kembali kepada hati-Nya sampai detik terakhir. Miliki kemauan dan semangat untuk berubah lagi dan lagi, jangan lelah menabur lagi dan lagi, karena kita akan menuai air mata dan perjuangan kita pada waktunya.

RINDUKAH ANDA MELIHAT KEMULIAAN TUHAN? Tidak akan ada KEBANGUNAN ROHANI tanpa KORBAN! Sadari keadaan kita dan marilah kembali sungguh-sungguh menghampiri tahta kasih karunia-Nya dengan penuh keberanian oleh karena darah Kristus yang melayakkan kita menerima pertobatan itu! Kristus mengasihi anda semuanya!



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar