RSS
Container Icon

Merindukan Kedatangan-Mu!

Aku merindukan kedatangan-Mu!


Jika Kerajaan-Mu cepat datang dan misi-Mu dibumi cepat selesai..akankah Kau cepat menjemput kami? Jika demikian…cepatlah datang! Brikan kami kuasa-Mu! Bangkitkan kami!

Oh, bagaimana caranya menyelesaikan misi-Mu itu? Bagaimana agar semua dapat terjadi?
Keselamatan dan Kebangunan hanyalah datang dari-Mu..bukan kami..
Masih begitu lamakah kami harus menanti? Cepat..cepatlah datang Kerajaan-Mu! Jadilah kehendak-Mu dibumi seperti di Sorga..
Pakai kami..Oh Pasukan-Mu yang yang sedikit..yang murni dan hidup dalam kebenaran-Mu..
kesesatan dimana-mana..dimanakah tentara-Mu? Dimanakah mereka??

Melahirkan dan mendidik jiwa demi jiwa..namun apakah dia akan menjadi pahlawan-Mu? Siapakah orang yang dapat bertahan sampai akhir dalam panggilan-Mu? Namun kami percaya Kau berkuasa! Tentara-Mu sangat banyak dan pelaksana Firman-Mu kuat! Mari kirimkan malaikat-Mu! Lindungi dan bangkitkan semua pasukan-Mu!

Bangkitkan pasukan-Mu yang tertidur di seluruh dunia..dalam gereja-gereja yang tertidur dan lesu…dalam diri anak-anak muda yang berpesta pora..dalam diri pendosa-pendosa yang cemar…oh, panggil kami!
Sehingga kami bersatu dan melayani-Mu! Raja Mulia….selamatkan kami! Buat Perjanjian-Mu seteguh DARAH-MU..sampai habis hidup kami bagi-Mu.. Tegakkan Kerajaan-Mu! Datanglah Tuhan..Datanglah atas kami!

Kami mencintai-Mu ! Menantikan-Mu! Mengharapkan-Mu!..Kaulah Kekasih dan Suami bagi umat-Mu..Kaulah Pelita yang menyala terang! Kaulah cinta dalam kekosongan kami.. Kaulah satu-satunya ALASAN yang dapat kami harapkan dan kami pegang…Engkau satu-satunya alas an kami hidup di sini! …Tak ada yang kami ingini selain Kau! Engkaulah TUJUAN kami! Kekekalan kami! Engkau yang mengutus kami ke bumi dan memberikan TUJUAN yang indah..Yang jauh lebih besar dari yang sanggup kami pikirkan..

Jalan-Mu lebih indah dan sempurna dari rancangan kami yang kecil…Kehendak-Mu jauh lebih besar dari keinginan kami..CINTA-MU lebih KUAT dari segala ikatan yang ada..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar