RSS
Container Icon

AGAR AKU MENGENAL-NYA

AGAR AKU MENGENAL-NYA
Max I.Reich (1863-1945)

Agar aku mengenal-Nya! Biarlah ini menjadi Tujuan Hidup,
Terus menyelidiki kekayaan yang tersimpan di dalam nama-Nya
Dengan kepandaian dari surga untuk menelusuri
Kemuliaan yang menyinari wajah-Nya yang tak berdosa;
Agar aku mengenal kuasa-Nya hari lepas hari,
Melindungi, menuntun di jalan menuju ke atas;
Agar aku mengetahui Hadirat-Nya, tenang dan murni
Tak berubah di tengah perubahan,
Dan ditengah kehilangan yang pasti;
Untuk tinggal bersama-Nya, dalam roh, siang dan malam;
Untuk berjalan bersama-Nya dengan iman,
Bukan dengan penglihatan;
Untuk bekerja bersama-Nya, sebagaimana rancangan-Nya,
Bukan rancanganku;
Untuk berpaut kepada-Nya, dan melepaskan dunia;
Untuk menjalani kehidupan di dunia dengan kasih yang tak mementingkan diri sendiri;Untuk mengarahkan pikiran dan hati pada hal-hal yang di atas;
Sampai aku memandang-Nya tanpa keremangan,
Dan mengenal-Nya sebagaimana ku tahu aku sendiri di kenal-Nya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar