RSS
Container Icon

Lagu Dalam Setiap Masa (Dibalik Lagu) Miracle Worship

Dalam setiap masa, di dalam hidupku
Kau slalu hadir, dan sertai aku
Dalam sgala perkara, di dalam hidupku
Kau turut bekerja, mendatangkan kebaikan

Reff:
Takkan kuragu, hidup dalam kasihMu Bapa
Takkan kubimbang, hidup dalam mimpiMu
Dalam setiap musim, di dalam hatiku
Kau slalu pegang dan teguhkan aku

Cipt: Ps. Daniel Hadi Shane
(21/8/16)


Tadi saat ibadah (21/8/16)..Bapa ijinkan saya melihat sebuah hal yang sangat menyentuh hati saya.....ketika para pemain tamborin menari....tiba-tiba saya seakan melihat....masa-masa dalam kehidupan banyak pemain tamborin dan dibagian balkon tempat koor...
Saya melihat seperti sebuah film diputar...ada seorang bayi perempuan yang sedang digendong Tuhan..disebuah pohon kokoh yang rindang...
Lalu tiba-tiba bayi itu berubah menjadi anak anak...remaja...dewasa..kemudian menjadi tua.....berubah menjadi nenek yang sudah putih rambutnya..

Nenek itu tersenyum pada Tuhan.....lalu nenek itu seakan jelas berkata... "Aku tak pernah menyesal mengikutiMu bapa...disetiap masa dalam hidupku...engkau selalu hadir..sertai dan temani aku..



Dari masa ke masa..lalu saya melihat kilasan balik....pada waktu ia muda, ia jatuh dalam pencobaan cinta...salah mengambil keputusan...bertobat dan menginjil dengan penuh urapan....saat ia kehilangan suaminya..saat ia ditinggalkan sendiri...saat ia mulai memasuki sebuah ruangan dan menghabiskan waktunya dari pagi sampai malam untuk berdoa...saat kakinya mulai berjalan terpincang pincang...saat kakinya semua lumpuh...saat ia menjadi sangat kurus....dan saya melihat ia digendong Tuhan......Saya ingin menangis....lalu mulai muncul nada dan kata-kata dikilasan balik film itu.. "Dalam setiap masa didalam hidupku...Engkau selalu hadir...sertai temani aku....dalam segala perkara yang Kau ijinkan terjadi kehilangan suami...kehilangan anak ....Engkau turut bekerja mendatangkan kebaikan...takkan kuragu hidup dalam kerinduanMu dan mimpiMu....dalam setiap musim baik dalam musim badai..musim hujan...Engkau selalu teguhkan aku...kini ku tau Kau tak pernah tinggalkanku....kini ku yakin...ku aman dalam dekapanMu..

"Lalu....nenek itu digendong Tuhan disebuah padang rumput yg hijau dan Tuhan membelai dan mengecup keningnya.....lalu nenek itu, yang hanya dapat terpejam..tersenyum dan meneteskan air mata suka cita...dan semua diiringi seperti suara seruling dari pohon pohon bambu yang tertiup angin dan mengelilingi pohon besar dan rindang itu.. yah..itulah kisah dibalik lagu yg saya dapat..

(Ps. Daniel Hadi Shane)
Diambil dari miracleworship.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar