RSS
Container Icon

Raja Mulia (Lagu)

RAJA MULIA

Yesus Tuhanku, Allah Bapaku, Betapa mulianya

Setiap hari, aku memuji, kebesaran cinta-Mu

Aku bernyanyi, aku bermazmur, menyembah Yang Maha Kudus

Memuliakan-Mu dan menyembah-Mu, selama-lamanya

            Reff:
            Raja layak disembah, Agung dan Perkasa

            Sluruh Sorga menyembah, Yesus Kristus Raja


Semua mata memandang Dia, didalam kemuliaan

Sujud menyembah Raja yang mulia

Selama-lamanya

By : Evie mehita


Alunan nada indah mengalir dalam rohku..
Masih terdengar dan terasa dalam jiwa dan rohku..
Suatu kerinduan yang teramat dalam untuk tinggal disana..bersama Dia..
Sorga yang mulia…hanya memandang Dia, Sang Raja..
Dalam kemuliaan..semua orang meninggikan Dia..

Bumi hanyalah bayangan yang tak sempurna..
Semua orang merindukan tanah airnya..
Bumi penuh dengan luka dan air mata..
Semua orang mengharapkan cinta yang sejati..

Gambaran kesempurnaan dan keindahan..
Oh..inginnya..rindunya..
Jikalau aku masih menanti...
Biarlah kunanti disini dan berkarya dibumi...
Agar Kerajaan itu datang padaku dibumi ini..
Agar ku melihat Sorga itu dalam diri tiap manusia dan setiap perkara..
Hingga mengobati rasa rinduku yang dalam...
Untuk melihat-Mu..karena aku dapat memandang-Mu dari sini..
Lewat kasih yang Kau beri..lewat karya yang Kau ciptakan..
Lewat alunan nada yang Kau beri dalam rohku...
Lewat senyuman tulus dari anak-anakku...
Lewat hembusan angin dan menarinya daun-daun dimalam hari...
Lewat tatapan dan doa orang-orang yang mengasihi dan merindukan-Mu juga disini..

Hiburkanlah hatiku dengan membawa hatiku bersama-Mu..
Sementara kemahku berada dibumi yang fana...
Agar semua pesona dunia takluk dalam pesona wajah-Mu..
Agar semua kerinduanku takluk dalam kerinduan akan Sorga-Mu..
Aku akan memandang-Mu..aku akan menunggu-Mu....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar