RSS
Container Icon

Majalah Transform Kembali Hadir !

Yang paling menggembirakan dari melayani Tuhan adalah saat Tuhan disenangkan dan kita dapat memberkati orang lain lewat semua yang ada pada kita. Demikian juga saya bersyukur atas terbitnya Majalah Transform edisi kali ini. Beberapa tahun, Transform menjdi media pekabaran Injil yang membawa suara Kebenaran dan pemurnian secara tegas membawa peringatan Bapa atas umat-Nya tanpa menghakimi, namun mencelikkan dan memulihkan.
Nah, apa saja yang ada dalam Edisi kali ini?

Tim redaksi Transform menyusun dengan pembimbingan Pembina kami, Ps. Daniel Hadi Shane selama beberapa waktu dan topik-topik yang dikabarkan antara lain mengenai BAHTERA TERAKHIR, bagaimana kita semua harus membangun BAHTERA Akhir Zaman itu sesuai bagian kita masing-masing sambil mewaspadai roh-roh yang ada seperti di Zaman Nuh. Selain itu ada pemberitaan tentang peringatan keras atas generasi dan gereja-Nya, pembahasaan tentang LGBT, Media Sosial, dan banyak lainnya.

FREE MAJALAH TRANSFORM !
Bisa PM ke:
line : fave.verse
wa : 089.6835.22033
Pin : d1925271
.
FORMAT:
TRANSFORM, NAMA, HP, ALAMAT LENGKAP
(prov, kota, kab)
{Beri keterangan TRANSFORM) .
Cat : Ongkir ditanggung pemesan.
.
Untuk jumlah pemesanan dan syarat ketentuan harap hubungi cp yang ada di atas.

Anda dapat ikut terlibat memberitakan kebenaran Tuhan dengan membantu distribusi Transform dan membantu juga untuk ongkos cetaknya :)

Silahkan menyebarkan Info ini kepada teman dan komunitas anda,
Semoga jadi berkat, Tuhan Yesus memberkati! :)

Salam Kebangunan,
Evie Mehita

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar