RSS
Container Icon

Hening...(puisi rohani)

Hening …
Adalah tempat persembunyianku..
Saat perjalanan menjadi begitu berat..dan hati begitu sesak..
Aku menutup mata..masuk dalam ketenangan..

Hening..
Adalah dalam hadirat yang Lembut dari Yang Maha Suci..
Dalam aura keindahan Sorga yang menyatu dengan bumi..
Itulah tempat terbaikku..

Hening..
Dengan alunan Sorga yang merdu, menyanyikan lagu untukku saat lidahku kelu..
Menikmati hembusan sejuk angin kasih...saat dingin hatiku..
Andai..aku bisa menutup mataku selamanya...dalam hening..
Tak ada duka dihadirat Yang Maha Suci..
Seperti seorang gadis kecil aman dekat ayahnya..
Seperti seorang sahabat yang menjadi dirinya sendiri..
Tak ada iri, tak ada sakit, hanya ada keindahan..

Dunia keheninganku..
Tempatku menyimpan beribu cerita misteri dua dunia..
Tempatku mencintai tanpa kata-kata..
Tempatku tertidur dengan tenang..dari peperangan yang panjang..

Andai...aku dapat disini selamanya..
Mendengar suara roh dari anak-anakku..
Merasakan detak jantung hati-Mu untukku..
Menyatakan bahwa Hanya Kau yang kuingini...

Tetapi...
Hening itu berubah..
Aku harus terbangun..membuka mataku dan melihat dunia yang rusak..
Melihat kekotoran, mendengar nada-nada sumbang kehidupan...
Menghadapi gejolak jiwaku yang belum memahami arti cinta..
Aku terluka kembali, terhempas dan terasing kembali....

Hening...
Dimana kudapati engkau..
Tempat peristirahatanku yang kekal..
Aku harus terbangun lagi..

Jagalah hening untukku...
Jagalah cinta dan hatiku..
Jagalah keindahan rohku..
Harusnya aku bertumbuh dalam hening hadirat Yang Maha Suci..
Harusnya aku hidup disana...dan banyak menutup mata..
Hidup..memaksaku untuk bangun..
Untuk hadapi pahitnya bumi..aku harus lewati dan tak tertidur terus..

Aku berlari ..menembus waktu..
Aku mengejar..cinta sejatiku..
Aku menunggu Dia datang menjemputku..
Apa yang akan kulakukan?
Hening...
Tunggulah aku...
Ajarku memahamimu, walau aku terbangun dari mimpi indahku....
Bapa..
Bawaku dalam keheningan roh dan jiwaku....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS