RSS
Container Icon

M engapa Rasuli, Rahmani, dan Rajani?

Bapa memberikan kita tugas untuk mengenali setiap tujuan hidup dan panggilan kita dibumi ini. Visi membantu orang-orang untuk menggenapi rencana Bapa dalam tiap kita, sudah Tuhan jawab dengan adanya visi pembaharu ini. Tiap-tiap orang bukan hanya peduli dengan panggilannya seperti menjadi dokter (kesembuhan), pengusaha(suara berkat), atau penari(suara penyembahan), dll. Tetapi semua digiring Bapa untuk menjadi gereja (bukan secara bangunan) yang Rasuli, Rahmani, dan Rajani.

Rasuli

Kis 1:8 “ Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea, dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.”

Inilah kerinduan hati Bapa, menjangkau yang terhilang, Dia merindukan kita menjadi gereja yang menginjili, berdoa dan hidup dalam penyembahan, dilandaskan karena mengasihi Tuhan dan sesama. 
Didalam Visi Rasuli ini, ada Suara Keselamatan, Suara doa dan Penyembahan

Rahmani

Kita hidup karena kasih karunia Bapa, dengan KaryaNya lewat Kristus Yesus, kita hidup dalam kasih-Nya. Menjadi gereja yang mengalami lawatan Tuhan, sehingga terjadi pemulihan, kesembuhan dan belas kasihan.
Didalam Visi Rahmani ini ada Suara pemulihan dan Suara kasih yang luar biasa.



Rajani
1 Pet 2: 9 “ Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib.”

Roh Kudus memampukan kita melakukan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari yang pernah Yesus lakukan di bumi ini (Yohanes 14:12). Tuhan rindu kita menjadi gereja yang memiliki kualitas dan karakter rajani sehingga dapat sangat berdampak buat masyarakat dan bangsa ini. Kita sudah dipilih dan lewat generasi ini, kemuliaan Tuhan akan dinyatakan lewat perbuatan-perbuatan Roh Kudus dalam kita.
Didalam Visi Rajani, ini kita berdampak dalam Keluarga Allah dan Suara Berkat (bukan sekedar masalah uang dan pekerjaan)

KEGERAKAN PEMBAHARU-PEMURNIAN
Ada hal-hal yang dominan Tuhan mau nyatakan dalam kegerakan akhir ini:
1.    Jiwa yang injili dan rasuli yang begitu kuat
2.    Adanya karunia 5 jawatan, karunia-karunia, doa
3.    Lawatan Bapa, pemulihan, mujijat yang dinyatakan
4.    Penyerahan hati, dan hidup melalui babtisan yang suci, adanya pertobatan sejati.

MENJADI GEREJA VISIONER DAN MISIONER
·    Mencintai Tuhan lebih dari semua dan penyerahan hidup total kepada Tuhan   (Mat 22:37-38)
·    Mencintai jiwa-jiwa dengan penginjilan dan mencari yang terhilang, membangun komunitas yang kuat
     melalui kelompok tumbuh bersama/Komsel


Visit us : www.graha-cmc.org

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar