RSS
Container Icon

Cinta-Mu Pulihkanku(Lagu)

CINTAMU PULIHKANKU


Kau mencintaiku, bukan karna kelebihanku

Kau mengasihiku, bukan karna kesempurnaanku

Kau terima diriku, Kau hapuskan celaku

Kau mencintaiku, hanya karna siapa diri-Mu

Kau mengasihiku, karna sungguh aku milik-Mu

Kau terima diriku, Tak Kau lepas tangan-Mu

           
            Reff:
Cinta yang ajaib, tlah ampuniku
           
            Cinta yang suci tlah sembuhkanku

            Cinta yang besar naungi hatiku

            Kuaman dalam-Mu
           
            Cinta-Mu pulihkanku

By: Evie Mehita



Ia menyembuhkan orang-orang yang patah hati dan membalut luka-luka mereka; (Mazmur 147:3)

Jika aku menyerah, apakah yang akan terjadi?
Jika luka-lukaku tak pernah sembuh..apakah yang akan terjadi?
Semua kisah akan berubah..semua mimpi Ilahi akan sirna sia-sia..
Manusia diciptakan dengan tujuannya masing-masing..
Sesungguhnya bukanlah perjalanan meraih mimpi yang besar..
Melainkan perjalanan menemukan dan mengenal kasih yang sejati..

Hidup seperti ilusi..tetapi harus dihidupi dengan baik
Terkadang..saat tak ingin berjalan lagi..tak mampu lagi bertahan..
Terlalu letih untuk melanjutkan perjuangan..
Aku melihat air mata jiwa-jiwa..anak-anak yang Kau cari dan kasihi..
Aku melihat air mata orang-orang yang mengasihiku..dan air mata Bapaku..
Akankah aku menyerah sekarang?

Aku tidak bisa berhenti sekarang..
Pasti akan datang bagiku..
Cinta yang ajaib..
Cinta yang suci..
Cinta yang besar...
Ya...ada untuk setiap insan manusia..
Dia akan bahagia saat menerima cinta Ilahi..

Karena cinta-Nya, aku bertahan..
Karena ada iman, aku akan tetap berjalan..
Karena ada pengharapan, aku akan tetap bermimpi..

Aku akan sembuh..bagi Kerajaan Allah..aku pasti sembuh..
Menjadi bejana sederhana yang telah diremukkan berkali-kali
Agarku memahami arti cinta itu..
Untuk memulihkan dan memeluk setiap hati yang menangis
Aku dicintai begitu rupa agar aku dapat mencintai..

Ajarku...ajarku...
Saat kelas kehidupan ini berlanjut dan aku hidup dalam pelajaran-Mu
Pelajaran mengenai Kasih...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar