RSS
Container Icon

Diberkatilah Kau Tuhan (Lagu)

DIBERKATILAH KAU

Diberkatilah Kau Tuhan, dengan seluruh hidupku

Dipenuhilah tahta-Mu, dengan kemuliaan

Dipuaskanlah hasrat-Mu dengan cintaku yang terbaik

Ditinggikan Kau atas sgalanya

By: Evie Mehita

Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu. Markus 12:30

Sudahkah aku memuaskan-Nya??
Apa tujuan semua hidup yang kujalani ini?
Apa tujuanku dalam pelayananku?
Aku belumlah sempurna..
Sungguh menyakitkan menyadari..
Bahwa masih terlalu banyak hal dalam diriku yang masih dapat menyakiti-Nya..

Sudahkah Kau tersenyum padaku?
Sengan seluruh hidup yang kumiliki ini..sudahkah?
Dengan semua cerita dan kisah rahasia hatiku? Dengan tangisanku? Dengan kekuatanku?
Seringkali akulah yang memulihkanku lagi..dan lagi...

Menjadi kepuasan-Mu..bisakah aku?
Memberkati-Mu dengan seluruh hidupku
Hingga Kau memandangku dengan puas..

Betapa lelah untuk membuktikan diri sendiri
Bahwa aku sangat mencintai-Mu..
Untuk apa semua ini?
Untuk mengatakan bahwa aku adalah kesayangan-Mu?
Oh...aku tak bisa membuktikan apapun lagi..
Aku adalah milik-Mu dan semuanya adalah bagi-Mu
Dalam kelemahan maupun kekuatan..
Satu kerinduanku..Kau puas padaku...hamba-Mu..
Biar Kau temukan hasratku memuaskan hati-Mu
Biar Kau temukanku selalu meninggikan-Mu diatas apapun..

Oh..hanya Kau yang dapat menjaminku dapat menyelesaikan semua ini
Hanya Kau yang dapat menjagaku dalam hadirat-Mu..
Hanya Kau yang dapat menjaga hatiku..
Menegakkanku kembali dan melatihku..
Biar hidupku menceritakan kasih-Mu, Rajaku!
Sampai Kau tersenyum bangga padaku nanti..
Jagalah langkahku sampai selamanya..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar