RSS
Container Icon

Lapar Akan Tuhan (Ellen Laksmi Goreh)

The Secret of His Presence

Dalam dekapan hadiratNya,
Betapa jiwaku suka sekali bersembunyi
O, betapa berharganya pelajaran yang saya pelajari disamping Yesus
Kekuatiran dunia tidak dapat menggoyahkanku,
Tidak ada pencobaan yang dapat membuatku putus asa
Karena pada waktu setan datang menggoda aku,
Ke tempat persembunyian itulah aku pergi
Ketika jiwaku lemah dan dahaga,
Dibawah naungan sayapNya,
Ada tempat berteduh yang sejuk dan menyenangkan
Dan sebuah sumber air yang segar dan jernih,
Dan Juru Selamatku beristirahat di sebelahku
Sambil kami menikmati persekutuan yang manis,
Jika aku mencoba, aku tidak dapat menemukan apa yang Ia katakan ketika kami bertemu..

Hanya ini yang aku tahu; aku katakan padaNya
Segala kekuatiran dan kesusahan dan ketakutanku;
O, betapa sabarnya Ia mendengarkanku!
Dan jiwaku yang letih lesu Ia sukakan;
Apakah engkau berpikir Ia tidak pernah menegurku?
Maka Ia bukanlah Teman yang sejati,
Jika Ia tidak pernah sekalipun menyatakan kepadaku dosa-dosaku yang pasti dilihatNya!

Apakah kau ingin tahu betapa manisnya rahasia dari Tuhan?
Pergilah dan bersembunyilah di bawah naunganNya
Inilah yang akan menjadi upahmu;
Dan apabila engkau meninggalkan kesunyian dari tempat pertemuan yang bahagia itu,
Engkau akan memancarkan sinar kemuliaan Dari Sang Raja diwajahmu..

Ellen Lakshmi Goreh

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar