RSS
Container Icon

Isi Hati-Ku (Penyembahan)- puisi rohani

Oh, betapa kurindukan bersama denganmu anak-anakKu..
Aku melihat ke dalam penyembahanmu saat ini..
Saat kau bersama saudaramu yang lain bersepakat masuk dalam hadirat-Ku tanpa mempedulikan batasan, ruang dan waktu yang dapat memisahkan kita..
Dengarkanlah Aku..maka kamu akan hidup..
Ku hendak mencurahkan kerinduan hatiKu..

Ada banyak anak-anak-Ku yang tidak tahu bagaimana cara menyembah dan mendekat kepada-Ku
Mereka hanya berdiri terlalu jauh dengan mengharap dapat melihat kemuliaan-Ku dari sana..padahal Aku menginginkan kau sedekat mungkin dengan hati-Ku, duduk dibawah kaki-Ku dan belajar untuk diam...dengarkanlah Aku..
Ada banyak anak-anak-Ku yang tidak siap ketika Aku mengundang mereka untuk masuk kedalam hadirat-Ku, kesukaan-Ku dan kemuliaan-Ku
”Mari! Datanglah mendekat..hari ini Aku mengajakmu..mengundangmu..”
Tangan-Kupun terulur kepadamu...
Tetapi mereka tetap membisu dan pikiran mereka melayang kemana-mana..
Mereka masih mempedulikan bagaimana orang-orang lain disekitar mereka, dan keadaan mereka sendiri..masalah-masalah mereka, ketakutan dan intimidasi dalam pikiran mereka karena mereka merasa tidak cukup layak untuk-Ku..

Maukah engkau mendekat?



Aku memberikanmu hati untuk dapat mencintai-Ku
Aku memberikanmu lidah untuk memuji dan menyembah-Ku!
Aku memberikanmu tangan untuk menari dan tubuh untuk bergerak bagi-Ku
Dan Aku akan dipuaskan...


Duduklah disini, anak-Ku..dekat pada-Ku..
Di Taman Kelegaanmu..aku membaringkan beberapa kalian dekat kaki-Ku
Ada yang kugendong dalam pangkuan-Ku dan Aku akan menceritakan sesuatu kepada-Mu
Ada yang bersandar dekat-Ku dalam ketenangan..aku memegang tanganmu yang kecil dan lemah itu..
Oh Aku masih menyadari siapa engkau..engkau ciptaan-Ku yang indah dan sempurna..
Tetapi terbungkus dalam tubuh fana yang akan cepat layu, lemah dan rapuh...
Aku tahu kekuatanmu tidak seberapa..
Maka...belajarlah arti beristirahat dalam Aku..
Berbaringlah sejenak, anak-Ku dan nikmati kebersamaan kita..


Aku sendirilah yang akan mendidikmu, melatihmu didalam hadirat-Ku
Kalian adalah pasukan terakhir-Ku, harapan-Ku dan impian-Ku..
Tetapi kalian tidak akan pernah mendapat kemenangan dan pemulihan, tanpa belajar berada didekat-Ku..berlama-lama...dan tenggelam dalam hati-Ku yang rindu...

Aku akan mencurahkan isi hati-Ku kepada yang dapat Kupercaya..
Kepada orang-orang yang dapat menggetarkan jiwa-Ku dan menyentuh Sorga-Ku..
Dan kau akan melakukannya, hanya jika kau tinggal bersama-Ku, dan merasakan apa yang ada dalam hati-Ku sendiri...

Anak-Ku...
Dengan tenang kau akan dipuaskan dalam-Ku dan akupun disenangkan oleh pujianmu..nyanyianmu ...tarianmu..maupun oleh keheninganmu saat Kau mendengarkan Aku berbicara kepadamu..

Ada saatnya Aku ingin kau menari..menari tanpa melihat sekeliling ..
Menari sampai kau merasakan sukacita-Ku..
Menari dengan roh dan jiwa yang bebas..oh Aku menyukai smeua tarian-tarian anak-anak-Ku..gerakanmu melambangkan hatimu dan hati-Ku yang menyatu dalam harmoni dan hembusan sorgawi akan kau rasakan lembut...
Kau akan berperang dalam tarianmu sebab Aku yang menggerakkannya sesuai keinginan-Ku..
Kau akan melakukan sesuatu dialam Roh-Ku
Oh..andaikata semua anak-anak-Ku dapat belajar hidup bersama-Ku dialam Roh-Ku
Maka mereka akan dapat menjadi tentara yang paling kuat yang pernah ada..
Ada yang menari sambil menuai..
Ada yang menari sambil menjaga benteng-benteng-Ku
Ada yang menari bersama malaikat untuk menyembah dihadapan tahta-Ku
Ada yang menari tersungkur mempersembahkan wangi-wangian yang harum..
Aku menyukainya...

Ada yang menyanyi dan menghancurkan palang-palang musuh
Sebab Aku memberikan mereka kuasa pedang Firman dalam mulut mereka
Mereka tidak terkalahkan saat mereka menyembah dihadapan-Ku!
Ada yang menyanyi riang dalam sungai sukacita-Ku hingga luka merekapun sembuh tanpa mereka sadari..
Ada yang berteriak dalam pujian mereka, suara memekik bagai suara auman singa-Ku..
Membuat musuh-musuh-Ku gemetar..
Merekalah anak-anak kebanggan-Ku!

Ada yang bermain musik..memainkan nada-nada yang berasal dari gudang nada sorga-Ku
Mereka memainkannya dengan cinta dan Aku memakai tangan kaki mereka, pikiran mereka, hati mereka sehingga nada-nada itu mengalun seperti hati dan gelora roh mereka kepada-Ku..
Tiap nada mereka adalah nyanyian roh mereka...dan merekapun menikmatinya bersama-Ku..
Suara pukulanmu akan menjadi pukulan yang mengerikan bagi musuh-musuhmu..
Suara sangkakalamu membangkitkan gejolak lawatan dihati anak-anak-Ku yang tertidur..
Oh, Aku rindu menyertai kalian semua..
Masuklah dalam alam Roh-Ku..
Sesering mungkin...sepanjang waktu..
Aku menunggumu ...
Ketahuilah Aku tidak pernah meninggalkanmu..
Kau begitu menikmati-Ku dan kau tersenyum pada-Ku
Akupun tersenyum memandangmu..anak-Ku...
Ketika matamu tertutup, kaupun merasakan-Ku ditempat tinggal-Ku
Ketika kau membuka mata, kau merasa Aku jauh darimu..
Ketahuilah..walau saat kau membuka mata nanti dan kau tidak melihat-Ku dengan mata jasmanimu..tidak melihat bagaimana Aku menggandeng tanganmu..
Percayalah..simpanlah hati dan cinta-Ku didalam hatimu yang paling dalam..
Bahwa Aku selalu ada disini untuk mencintai dan menjagamu...

Aku merindukan anak-anak-Ku yang dapat begitu mudah masuk kedalam hadirat-Ku
Apapun keadaan mereka..mereka segera datang ketika Aku memanggil mereka..
Merekalah yang bergerak tanpa ragu, tanpa malu dan bebas untuk mengungkapkan rasa kasih dan gejolak cinta mereka kepada-Ku
Akan kuberikan api cinta itu..kepada siapa yang meminta dan mencarinya...

Anak-Ku..tetaplah disini...
Selama mungkin bersama-Ku
Itulah kekuatanmu...
Itulah kunci kemenanganmu..
Itulah saat kesembuhanmu..
Saat kau menyembah-Ku, melihat-Ku..
Dan bukan kepada dirimu sendiri...

Mendekatlah….
Maka Aku akan semakin banyak dapat bercerita banyak hal kepadamu..
Jadilah sahabat dan kekasih-Ku..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS