RSS
Container Icon

Kepalsuan Vs Generasi Jawaban Doa

“Bersiaplah hai anak-anak-KU, bersiaplah dalam pertempuran yang besar! Telah lama AKU menanti datangnya hati mereka yang akan diserahkan pada-KU untuk bersama-sama dengan AKU melakukan peperangan besar akhir zaman… Tetapi AKU belum menjumpai hati-hati yang berserah hati!! Anak-anak-KU terlalu sibuk dengan urusan dan kepentingan mereka masing-masing.

Terkadang hati-KU melimpah dengan kerinduan yang sangat…,
Ketika dalam suatu ibadah, anak-anak-KU menari, menyanyi, menangis menyerukan nama-KU… Sayang, itu hanya sementara…
Beberapa waktu kemudian, mereka kembali tenggelam dengan permasalahan mereka masing-masing, ada yang sibuk mempercantik diri agar dapat membuat orang tertarik padanya, ada yang terlalu sibuk belajar…. ya…,walaupun dia berdoa dan mengatakan semua (kegiatan belajar) yang dia lakukan untuk kemuliaan-Ku… tetapi AKU tahu……dia berbohong……..dia melakukan supaya orang melihat dia pandai, dia ingin memanfaatkan nama-KU untuk menutupi kesombongan hatinya, ada yang sibuk dengan pekerjaannya, lalu dia berkata, “Semua ini kulakukan untukmu Tuhan…” tetapi sebenarnya, dia ingin kaya, terpandang dan menganggap kekayaan adalah Tuhannya.

Sementara beberapa yang lain sibuk dengan keterikatan dengan kedagingan dan perbuatan-perbuatan dosa, mereka berteriak, berseru pada-KU dan mengatakan pada-KU..
“Lepaskan dosa-dosaku ya Tuhan!”, tetapi mereka sebenarnya berteriak untuk melimpahkan ketidakmauan mereka untuk melepaskan dosa, mereka tidak ingin disalahkan dan berlindung di balik nama-KU! Sehingga seakan-akan mereka sudah berkorban luar biasa untuk melepaskan dosa itu dan mereka membuat seakan-akan AKU-lah yang tidak bisa melepaskan mereka! Betapa liciknya hati anak-anak-KU yang KU-kasihi itu, seandainya mereka mau melepaskan dosa dan kedagingan itu!....., mereka sudah AKU beri kuasa untuk melepaskannya!



Sementara yang lain berkata, “Tuhan, terima kasih berkat-MU atasku melimpah, lihat penghasilanku berlimpah, aku diberkati, puji Tuhan! Tetapi sebenarnya AKU tidak pernah memberkati mereka sebab mereka bekerja secara kotor, tidak jujur dan menipu, tetapi itu mereka lakukan untuk menutupi rasa bersalah mereka, karena mereka tidak jujur dalam bekerja. Sementara yang lain sibuk mencari pasangan dan mulai memakai nama-KU sebagai pembenaran atas kebodohan mereka. Mereka selalu berkata bahwa AKU telah memberikan seseorang sebagai pasangan hidup mereka…tetapi AKU tidak pernah mengatakan seseorang itu sebagai pasangannya… Sementara anak-anak-KU yang lain berlomba-lomba mencari jiwa tetapi sebenarnya jiwa-jiwa itu tidak mereka bawa kepada-KU tetapi mereka membawa jiwa-jiwa itu untuk membesarkan kelompok gereja mereka, meninggikan hamba-hamba-KU atas “Keberhasilan” mereka membawa jiwa-jiwa itu untuk membesarkan kerajaan hamba-KU, bukan kerajaan-KU!!!

Karena itu AKU, Yesus Kristus, Tuhan semesta alam, bangkit dari tahta-KU dan melangkahkan kaki-KU ke bumi untuk menjumpai anak-anak-KU yang mau setia mencari AKU. Kerinduan-KU tidak tertahankan lagi, AKU merindukan suatu generasi yang merupakan jawaban doa yang dipanjatkan oleh para rasul, pendoa, dan nabi-nabi-KU atau martir-martir-KU.

Sedangkan beberapa yang lain lagi sibuk membahagiakan orang tua mereka, sibuk membalas budi….tahun-tahun kesia-siaan mereka lalui tanpa melakukan apapun untuk kemuliaan nama-KU. Ada juga anak-anak-KU yang berdalih bahwa mereka sudah mencari jiwa tetapi susah karena jiwa-jiwa ini terlalu bebal, keras hati……..tetapi sebenarnya jiwa-jiwa itu tidak pernah menjumpai AKU dalam diri anak-anak-KU karena tidak ada kesungguhan mereka dalam mencintai AKU, tetapi semua yang mereka lakukan karena kewajiban semata.

Hari-hari ini AKU akan mencari anak-anak-KU yang mau dengan segenap hati berserah mutlak pada kehendak-KU…., akan ada,  tidak lama lagi suatu generasi yang setia mencintai-KU, yang begitu berkobar-kobar, oleh suatu gairah yang mendalam untuk mencari AKU…, mengabarkan berita gembira dari AKU, membebaskan tawanan-tawanan, melepaskan kedagingan mereka lalu berkata: “Semua ini sampah!
“AKU akan menyertai generasi ini…., AKU akan menjawab setiap doa mereka, setiap hari puluhan, ratusan, bahkan ribuan jiwa-jiwa akan KU-tambahkan pada generasi ini…, setiap detik, menit, jam akan KU-curahkan mujizat-mujizat-KU, kesembuhan-kesembuhan yang datangnya dari AKU…, akan KU-buat mereka besar dan bertambah banyak. Sebab kasih karunia-KU ada pada mereka, mereka akan menjadi pelita-pelita-KU di semua bidang, ekonomi, politik, sosial, dan bidang-bidang lainnya…., akan KU-buat kekayaan bangsa-bangsa mengalir membanjiri ladang-ladang pelayanan mereka, rumah mereka, dan setiap kali nama-KU diserukan oleh mereka, ketika itu juga tangan-KU terulur kepada mereka karena hati dan hidup mereka sudah mereka buat sebagai korban bakaran yang harum di tahta-KU, akan Kubuat malaikat-malaikat-KU menjaga mereka kemanapun mereka pergi! Akan KU-buat ibadah-ibadah mereka penuh sesak dengan lautan manusia karena AKU berkenan kepada mereka!....., ketika mereka meneriakkan nama-KU, AKU akan menghancurkan musuh-musuh mereka !!

Anak-KU, AKU berkata kepadamu dan sampaikan kepada umat-KU, AKU mencari hati-hati yang merindukan-KU.. Hati yang sudah tersalib berulang-ulang karena mereka mengasihi AKU dan bukan karena dosa-dosa mereka, akan KU-berikan mereka masing-masing sebuah kunci, untuk membuka pintu-pintu penginjilan pada keluarga, sahabat-sahabat mereka…, kunci untuk membuka pintu-pintu penyembahan bagi-KU dan kunci untuk membuka gudang-gudang surgawi yang berisi lever, jantung, kaki, tangan, semua organ tubuh lainnya…., lakukan segera………
Jangan tunda-tunda lagi, AKU akan memperdengarkan suara-KU di generasi ini…….
AKU menanti generasi ini, AKU merindukan generasi ini…

Ps. Daniel Hadi Shane (2006)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar