RSS
Container Icon

Visi Bagi Generasi Akhir (part 3)



“Beberapa waktu lalu ketika saya sedang memuji Tuhan, tiba-tiba Bapa membawa saya ke kebun buah-buahan. Ya, Bapa senang menunjukkan sebuah penglihatan, saya melihat sinar matahari yang menyinari benih, petani yang menitikkan air mata dan belalang perusak.
Benih berbicara tentang visi. Saya percaya tanpa kematian dan penyerahan, visi tidak mungkin menjadi kenyataan. Kematian, salib adalah langkah penting dalam lahirnya sebuah visi yang akan mengguncangkan dunia.

Air mata berbicara tentang tanah hati kita, seberapa sering hati kita dilembutkan dengan air mata kita. Ya, air mata karena kerinduan akan kebangunan rohani. Kerinduan supaya semua orang mengenal kasih Kristus, seperti kerinduan seorang bapa yang menantikan kedatangan anaknya yang terhilang lama.
Belalang perusak berbicara benih-benih dari si jahat, roh kekecewaan, roh gosip, roh kenajisan. Sahabat, pernahkah kita tahu, secara tidak sadar kitalah yang menjadi belalang tersebut? Bagaimana tumbuhan bisa berbuah, bagaimana gereja bisa berdampak, kalau belalang perusak itu masih ada di dalam hati kita? Ketidak puasan, kekecewaan yang tidak segera diberikan kepada Bapa untuk dihancurkan. Kalau kita kecewa dengan tema, sahabat, bahkan pemimpin kita janganlah menimbulkan akar pahit yang meracuni semua orang dengan pikiran kita yang sedang tercemar.
Sinar matahari berbicara tentang kasih Kristus. Kehangatan dari cinta-Nya akan memberikan energi pertumbuhan untuk benih dan petani. Dan energi cinta-Nya membuat belalang perusak itu pergi dari hati kita untuk selamanya.
Ketika penglihatan ini selesai, Roh Allah dalam diri saya begitu membakar hati saya dan memutuskan untuk memberikan semua waktu saya untuk-Nya. Tuhan Yesus menjanjikan benih visi di tempat ini, dengan air mata kerinduan akan menjadi kebun buah-buahan yang lebat, yang berdampak dan dikunjungi banyak orang, bahkan dibagikan ke semua bangsa. Menjadi sebuah gereja yang Rasuli, Rahmani dan Rajani, itulah yang harus terjadi di gereja ini.



Rasuli (Mercy) berbicara penjangkauan, penginjilan dan pendirian gereja-gereja hati yang baru (tidak sekadar bangunan).
Rahmani (Movement) adalah pusat dari kemurahan, anugerah, itu ada di tempat ini, yang memampukan kita mencapai semuanya.

Rajani (Miracle) adalah dampak yang luas pada dunia yang membuat semua bangsa mengenal kuasa-Nya. Rajani berbicara karakter dan kualitas yang luar biasa.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS