RSS
Container Icon

Babtis Aku Dengan Api-Mu (John Fletcher)

Tuhan, saya berdiri merindukan minyak-Mu. Lampu saya hanya menyala remang-remang. Ini lebih menyerupai rami yang berasap daripada lampu yang menyala. Oh, jangan padamkan itu, jadikanlah api yang berkobar!


Aku rindu “kuasa dari Yang Mahatinggi” aku menginginkan “Pengurapan dari Yang Kudus” selamanya; aku ingin bejanaku penuh dengan minyak; aku ingin lampu terang Sorgawi, dan api kasih Ilahi menyala siang dan malam di hatiku; aku ingin darah-Mu menyucikanku dari segala dosa, dan iman yang kuat akan Firman-Mu yang menyucikan…


Aku percaya sekarang bahwa Engkau dapat dan mau membatisku dengan Roh Kudus dan api; tambahkan imanku. Tuhan, aku memerlukan babtisan-Mu, dan aku akan terus berkekurangan sampai babtisan itu terjadi


John Fletcher

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar