RSS
Container Icon

Lebih Manis (Lagu)


LEBIH MANIS

Lebih indah Tuhan, didalam bait-Mu

Bersujud memandang wajah-Mu

Lebih dalam Tuhan, Kasih-Mu didalamku

Yang memulihkan, yang menguatkan...

           
            Reff:
Ku menari, ku menyembah dibawah kaki-Mu

            Dan Ku makin mencintai-Mu, Kekasih hatiku..

            Sungguh indah Kau didalam hidupku..

            Lebih manis, saat bersama-Mu

By: Evie Mehita

Betapa manisnya janji-Mu itu bagi langit-langitku, lebih dari pada madu bagi mulutku. Mazmur 119:103

Kata-katanya manis semata-mata, segala sesuatu padanya menarik. Demikianlah kekasihku, demikianlah temanku, hai puteri-puteri Yerusalem. Kidung Agung 5:16


Saat semakin belajar mengenal Pribadi-Nya
Akan semakin manis dan indah..
Awal perjumpaan memang sangatlah indah dan penuh dengan bunga
Kemudian muncullah ketidakmengertian, kebodohan mengiringi jalanku
Semakin Dia menjadi Pribadi yang tampaknya tidak lagi kukenal..
Semakin aku tak mengerti jalan-jalan-Nya dan pikiran-Nya..

Tetapi, Dia terlalu baik..terlalu ajaib..
Dia mengejar...mempertahankan..mengubah..
Sampai aku berhenti mempertanyakannya..
Sampai tak lagi aku memberontak..
Walau hati sesak dan air mata terus mengalir..
Terbisik hanyalah kata ”aku percaya..aku percaya...Kau baik bagiku..”

Kau manis..Kau terindah..Tercinta..
Buatku makin mengasihi-Mu didalam bait-Mu
Lebih dari apapun dibumi..bahkan di Sorga nanti..
Genggamlah kerinduanku dan jawablah doaku..
Saat aku melihat kepada yang lain dibumi ini..
Hatiku segera menjadi kering dan layu..
Semua menyakitkan dan peperangan menjadi tak menentu..
Yang perlu kulakukan hanyalah melihat-Mu..
Berdiam memandang-Mu di tempat kudus-Mu..
Menikmati kemanisan dari tahta kudus-Mu
Maka air mataku menjadi tarian dan tanah hatiku menjadi Taman yang indah..
Kau tak berjanji akan membuat semua jalan hidupku seperti tarian yang bahagia..
Ada saatnya aku akan Kau taruh kembali di jalan-jalan yang menakutkan ..
Tetapi..ajarlah aku..
Ajarlah aku..
Untuk selalu dapat melihat-Mu ditengah kegelapan hidupku..
Merasakan hangat sentuhan-Mu yang paling lembut disaat badai menggoncang langkahku..
Untuk dapat selalu mengecap kebaikan-Mu ditengah pahitnya dan sakitnya yang kurasakan..
Karena..aku mau percaya..
Cukuplah Engkau bagiku....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar