RSS
Container Icon

Mujizat Terbesar Di Dunia

Sebagian besar anak manusia merindukan mujizat-mujizat atas permasalahan-permasalahan seperti kesehatan, terobosan keuangan, kedudukan, pasangan hidup, keturunan…
Tentu saja ini tidak salah dan Alkitab memberikan JANJI yang indah untuk semuanya itu..

Tetapi tidak tahukah kita, permasalahan-permasalahan tersebut sebenarnya adalah Mujizat itu sendiri? Yaitu CARA dari BAPA untuk melatih kita untuk menerima Mujizat yang terbesar..yaitu pengenalan dan iman akan KRISTUS itu sendiri.

Kadang sakit penyakit diijinkan ada dan tidak selamanya sakit itu dari iblis.
Anak manusia diijinkan mengalami sakit-sakit umum dengan tujuan melatih dan meningkatkan IMUNITAS tubuh kita..Begitu juga permasalahan-permasalahan yang lain, Tuhan sedang melatih imunitas dan iman kita.

Bapa sedang merindukan anak-anak-Nya naik ke tempat yang lebih tinggi..
Daripada bersungut-bersungut atas proses mujizat, belajarlah melatih dan menerima Mujizat .

Banyak sekali pembicaraan kita tidak mengandung nilai pengenalan dan pengagungan akan Dia..
Kita lebih banyak mengeluh, bersungut-sungut dan membicarakan cara Dia melatih iman kita untuk menerima Mujizat.

PERCAYA berarti DIAM dalam penantian serta doa dan belajar menerima BENTUKAN IMAN!

Percaya bukanlah memaksakan Bapa untuk ikut aturan-aturan kita, lebih parah lagi jika dalam memaksa Bapa dengan ancaman-ancaman iman, seperti nabi-nabi Baal berteriak-teriak untuk diberi mujizat oleh tuan mereka.

Jangan takut jika kita masih najis bibir, penipu, pembohong, tukang buat masalah, kurang percaya..sebab dahulunya demikian juga nabi-nabi, rasul-rasul dan murid-murid Bapa..ASALKAN kita mau bertobat, diubah dan diproses untuk menerima Mujizat Terbesar..masih ada kesempatan untuk dipakai-Nya..

Bapa YHWH sangat mengasihi kita, percayakan semuanya kepada Dia. Berdoalah untuk berharap Mujizat Terbesar di bumi yaitu seluruh bumi mengenal Dia, menyembah Dia dan percaya kepada Kristus Juru Selamat kita.

Ps Daniel Shane

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar