RSS
Container Icon

SANG PENIRU

Semua yang imitasi kelihatannya sama dan bahkan terkadang nampak lebih menarik dibandingkan yang asli, demikianlah begitu banyak kita yang tertipu oleh iblis!

Ketika Allah Bapa duduk di tahta menerima semua kemuliaan, dia sangat ingin menjadi seperti Tuhan dan mengambil semua kemampuan yang dia pelajari dari Tuhan. Kemudian dia jatuh, dan dilemparkan dari Sorga. Sejak itu dimulaikan peperangan demi peperangan yang tak pernah berhenti sampai sekarang.


Iblis meniru hikmat Bapa, dia membujuk Adam dan Hawa. Dia mengajarkan sifat dosa pada manusia dan mengajari sifat-sifat dosa yang suka mempertanyakan Tuhan, tidak percaya, dan kesombongan. Iblis mengimpartasikan jubahnya yang jahat kepada dunia.

Iblis memikat anak-anak Bapa dengan tujuan hidup yang palsu, mimpi-mimpi yang semu dan fana..terlihat baik namun SALAH. Dia memikat banyak pahlawan  Bapa dengan cinta yang semu, ikatan-ikatan dunia yang penuh nafsu.

Iblis merusak gambaran tentang ayah dan ibu dibumi dengan merusak kekudusan. Iblis meniru kuasa jubah, urapan, karisma dan menampakkan yang sama seperti yang datangnya dari Bapa. Iblis bisa memberikan hadirat dan kebangunan yang palsu ditengah anak-anak Bapa yang sebenarnya tidak mengenali Bapanya!

Iblispun dapat meniru seolah menjadi Mesias. Iblis menjadi Yesus yang palsu, menjadi penyembuh dan melakukan mujizat-mujizat dan menolong banyak orang. Namun semuanya hanya jebakan yang mengerikan!

PENIPUAN BESAR-BESARAN

Sadarkah kita bahwa kita telah ditipunya?
Sadarkan kita akan peperangan besar ini?
Atau kita hanyut dalam rasa aman yang palsu tanpa peduli akan peperangan ini?

Kelihatannya semua memang hampir bisa ditirunya untuk menipu dan menyeret orang-orang pilihan juga. Namun HANYA ADA SATU HAL yang TIDAK AKAN BISA dia tiru..

S A L I B..




Kematian dan kebangkitan-Nya nyata dan iblis tidak berdaya karena SALIB- NYA. Iblis tidak akan pernah mati bagi kita karena cinta. Hanya YESUS yang rela mati bagi kita karena cinta dan bangkit mengalahkan maut, Dia mencintai kita sekalipun kita masih hidup didalam dosa.

Karena waktu kita masih lemah, Kristus telah mati untuk kita orang-orang durhaka pada waktu yang ditentukan oleh Allah. Sebab tidak mudah seorang mau mati untuk orang yang benar--tetapi mungkin untuk orang yang baik ada orang yang berani mati.  Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa.   Roma 5:6-8

Sekalipun iblis meniru semua pekerjaan Kristus dan menyesatkan banyak orang dan menyebarkan berita bahwa bukan Yesus yang disalibkan, namun orang lain.. sekalipun musuh-musuh menyebarkan berita bahwa mayat Yesus telah dicuri dan tidak ada kebangkitan...tapi kebenaran bahwa Kristus sudah mengalahkan maut dan bangkit tetap berkuasa sampai kepada akhir zaman. KUASA SALIB tetap ada selama-lamanya.

Kristus sudah mengalahkan iblis sehingga kita bisa hidup dalam kebenaran dan kemenangan-Nya...Marilah datang mendekat pada tahta kasih karunia-Nya..mengenal Dia lebih dekat pada kaki Salib-Nya..disana ada kemurnian, kebenaran, cinta tanpa syarat, ketulusan, kuasa..yang tidak pernah dapat diimitasi oleh iblis!.

Kebangunan dan kegerakan apapun yang mengatasnamakan Kristus namun tidak sesuai dengan kebenaran dan Firman Tuhan, maka itu adalah kebangunan buatan manusia bahkan kebangunan buatan iblis! Jika tidak ada kemurnian dari Salib Kristus, dari Darah yang tercurah itu, maka kebangunan itu tidaklah berpusat kepada Kristus, namun kepada diri sendiri, berpusat pada nama gereja, berpusat pada hamba-hamba-Nya.

Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan bagi mereka yang akan binasa, tetapi bagi kita yang diselamatkan pemberitaan itu adalah kekuatan Allah. 1 Kor 1:18

KEBANGUNAN SEJATI SELALU BERPUSAT PADA KRISTUS DAN PADA SALIB-NYA..


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar