RSS
Container Icon

Rahasia Cinta Sejati

Cinta yang sudah tercemari dengan racun dunia tidak akan seindah yang dirancangkan-Nya mula-mula..Cinta sejati selalu siap mendapatkan dan melepaskan..

Ada banyak jenis cinta dibumi ini..namun pada hakekatnya itu bukan cinta..Banyak cinta egois, cinta kewajiban..cinta pura-pura..cinta kebiasaan…ataupun cinta karena..status..
Tetapi CINTA SEJATI akan selalu menerimamu apapun keadaanmu dan tetap mengharapkan yang terbaik..tanpa merasa lelah..

CINTA adalah DOA dari roh yang terdalam..CINTA SEJATI akan memukulmu tanpa merendahkan martabatmu..merangkul dengan tulus tanpa nafsu duniawi yang kotor..Cinta akan mampu menanti..

Cinta sejati membuatmu merasa betah berlama-lama..damai dan tenang..aman saat didekatnya..tidak ada ketakutan dalam cinta..namun selalu ada pengharapan yang suci..

Cinta sejati rela melepaskan demi kepentingan banyak orang..namun menyimpan semua rahasia hatinya rapat-rapat..mengukir cerita kekal bagi Kerajaan-Nya..

Cinta sejati akan bermakna jika ada dalam rencana Ilahi yang sempurna..akan indah bila kita mencintai Pencipta kita lebih dari apapun pemberian-Nya..

Jangan mengingini cinta sebelum WAKTU yang dikehendaki-Nya..jangan pula membangkitkannya..sebab dia adalah API yang menyala yang susah untuk dipadamkan..



Jangan mencintai sebelum belajar mencintai Pencipta kekal dan belajar untuk menerima cinta-Nya..Jika tidak..mungkin manusia hanya belajar cinta tanpa TAHU ARTINYA..

Serahkan KUNCI HATImu sebelum seseorang masuk dan bertahta disana..sebab hanya Dia yang layah di TAHTA HATI kita..dan Dia akan memberikan kunci itu kepada orang yang tepat..

Saat kita berjumpa dengan yang PALING kita cintai dan inginkan..mungkin Bapa akan memintanya..sebab Dia tidak mau seorangpun menjadi TUAN selain Dia didalam hatimu..Tetapi Dia tidak sedang merampas yang kita ingini..Dia mengajar bahwa DIA mau jadi yang UTAMA dan Dia akan berikan kembali pada WAKTU-NYA..setelah teruji hati kita..

Dia bukan PERAMPAS cinta anak-anak-Nya! Dia PENJAGA yang hebat! Pemberi yang SEMPURNA! Dan Bapa yang BAIK! Dia Maha Tahu  dan mengenal yang terbaik bagi kita..

Manusia mencari JALAN PERCINTAANNYA sendiri..namun Bapa sudah merancangkannya sebelum kita memikirkannya..

CINTA SEJATI tidak akan hilang…Namun akan teruji lewat waktu..akan bermekaran di engah panasnya surya dan akan bertahan dalam dinginnya malam..

Semua orang mencari CINTA..Namun CINTA SEJATI itu sudah ada dalam roh kita….tersembunyi begitu dalam..hanya MURNIKAN roh dan jiwamu..maka engkau akan melihat dan merasakannya!

CINTA SEJATI..tidak harus memiliki “yang kelihatan” sebagai miliknya..namun cinta yang diserahkan..akan tetap menjadi METERAI abadi “yang tidak kelihatan”..

Cinta manusia dapat gagal..namun CINTA dari ROH tidak akan gagal..akan lebih indah dan jauh lebih lembut dari semua cinta jasmaniah..CINTA ROH akan KEKAL..

Dan..jika engkau sedang mencintai seseorang..berdoalah dan bertanyalah apakah engkau sudah mengenal rohnya? Mencintai rohnya yang tidak kelihatan? Sebab yang tidak kelihatan itulah yang kekal..
CINTAILAH dengan BENAR Penciptamu..maka engkau juga dapat mencintai dengan benar seseorang yang akan Dia BERIKAN untukmu..di waktu yang tepat..tidak terburu-buru..tidak terlambat..

Jangan mengukur WAKTU menurut waktu manusia yang fana..waktu yang terbaik adalah RAHASIA-NYA..yang akan diberikan pada orang-orang yang mengasihi Dia dalam perencanaan-Nya yang sempurna!
Bahkan..jika kita tidak mendapat apa yang dijanjikan dibumi..percayalah DIA telah menyiapkan BAGIANmu yang TERBAIK dalam kekekalan..Bukankah terkadang kita tidak harus mendapatkan apa yang kita inginkan?

Namun yang PASTI..kita akan mendapat yang terbaik sesuai dengan apa yang kita butuhkan dibumi ini untuk SATU TUJUAN..menggenapi RENCANA-NYA..demi kepentingan Kerajaan-Nya..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar