RSS
Container Icon

Zakheus Belari Menjumpai YESUS

 ZAKHEUS adalah seorang pemungut cukai yang pada jaman itu dibenci oleh banyak orang karena dianggap mendukung Romawi dan memeras rakyat. Tampaknya juga sih Zakheus yang pendek itu adalah keturunan orang terpandang dan juga memiliki kekayaan yang banyak. 

Tapi saat itu, hatinya sungguh tak tahan ingin menjumpai Yesus. Dia sungguh ingin melihat Yesus. Tapi ada penghalangnya! Orang2 mungkin akan mencemooh dan membencinya. Dia juga harus mengalahkan harga diri dan pikirannya sendiri untuk menjumpai Yesus!

Saudarku, apa penghalang anda menjumpai Yesus? Kita malas ke gereja? Malas berdoa? Bersekutu? Gadgetkah penghalangnya? Main game? Emosimu? Pikiranmu? Pekerjaanmu? Apa penghalangmu BERLARI pada Yesus? 

ANDA AKAN MENJADI REVIVALIST, NAMUN SEBELUMNYA ANDA HARUS MENGALAMI REVIVAL SECARA PRIBADI! 

Lukas 19:2-6 (TB)  Di situ ada seorang bernama Zakheus, kepala pemungut cukai, dan ia seorang yang kaya. Ia berusaha untuk melihat orang apakah Yesus itu, tetapi ia tidak berhasil karena orang banyak, sebab badannya pendek. Maka berlarilah ia mendahului orang banyak, lalu memanjat pohon ara untuk melihat Yesus, yang akan lewat di situ. Ketika Yesus sampai ke tempat itu, Ia melihat ke atas dan berkata: "Zakheus, segeralah turun, sebab hari ini Aku harus menumpang di rumahmu."
Lalu Zakheus segera turun dan menerima Yesus dengan sukacita. 

SAAT YESUS MELIHAT ZAKHEUS, YESUS TIDAK MENGHAKIMINYA! 

Yesus segera berkata untuk menumpang dirumahnya! Wow! Ini luar biasa! Zakheus penuh sukacita dan segera pulang menyiapkan segala sesuatu untuk menyambut Yesus. Dia bahkan membagikan harta yang diperasnya 4x lipat! Kutuk 4 generasi karena pemerasan yang dilakukan Zakheus yg telah dipulihkan! Zakheus menerima pengampunan, pemulihan bahkan seluruh isi keluarganya! 

TUHAN MAU MEMULIHKANMU DAN SELURUH ISI KELUARGAMU! 

Mari sungkirkan semua penghalang kita untuk mengalami perjumpaan pribadi dengan Yesus. Anda tidak akan bisa mengalami Revival tanpa perjumpaan dengan Kristus. Anda tidak mungkin memahami cinta dan mengasihi, melayani orang lain dengan kasih, sebelum anda MENGALAMI KASIH TUHAN YESUS. 

🌟 Komitmen Hari Ini:

Aku sadar aku memiliki penghalang2 untuk berjumpa dengan Tuhan. Aku akui dan aku mau berubah. Aku mau singkirkan semua itu di dalam nama Yesus! Aku lepaskan semua penghalangku dan aku mau berlari kepada Yesud dan mengalami Kebangunan Rohani yang sejati. 

REVIVAL FOR JESUS! 
WE DO IT! 
Pokok doa dan konseling
Healing From Heaven
08777.167.2009 /0822.7777.4882

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar