RSS
Container Icon

Pujian Penyembahan 24 Jam

 Shallom! Mari belajar mengenai Pondok Daud hari ini. 

Dalam 1 Taw 25, dikisahkan bagaimana Raja Daud mengelola Kemah Tuhan yang berisikan Tabut Perjanjian. Mereka mengatur ibadah dan Daud sangat menghormati Hadirat Tuhan. Kemah Daud begitu berkenan dan berkesan di hati Tuhan melebihi semua Bangunan megah lainnya. 

Mengapa? 

Pondok Daud = kemah Daud, kemah doa, kemah puji-pujian. Pada waktu itu Daud memilih 288 imam pemuji yang dibagi menjadi 24 kelompok, setiap kelompok terdiri dari 12 orang (I Tawarikh 25). Tugas mereka bergiliran selama 24 jam untuk menyemarakkan rumah Tuhan, sehingga kemuliaan turun dan Tuhan berbicara pada bangsa Israel. 

Pemulihan Pondok Daud harus terjadi dahulu sebelum kedatangan Tuhan, karena bangsa-bangsa sedang menantikan Gereja dipulihkan kembali kepada identitas dan panggilanNya. Pemulihan pondok Daud adalah untuk pekerjaan misi di akhir zaman. 

Seperti yang diungkapkan dalam kitab Mikha, "Dan banyak suku bangsa akan pergi serta berkata: "Mari, kita naik ke gunung TUHAN, ke rumah Allah Yakub, supaya Ia mengajar kita tentang jalan-jalan-Nya, dan supaya kita berjalan menempuhnya; sebab dari Sion akan keluar pengajaran dan firman TUHAN dari Yerusalem. (Mikha 4: 2)

MENGAPA PENTING? 

1. Pondok Daud adalah gambaran penyembahan di Surga

Ada keintiman, ada pujian penyembahan 24 jam terus menerus dan ada kemuliaan dan kekudusan Tuhan yang dinyatakan. Bapa sungguh rindu kita menjadi gereja yang karib dan mengenalNya secara pribadi. 

BAPA ADALAH BAPA YANG MENGEJAR HUBUNGAN. Hubungan karib itu bertumbuh dari hari ke hari diiringi dengan kasih, kesetiaan, kepercayaan, kedewasaan, dan juga komitmen. Semua harus BERASAL dari hubungan pribadi kita dengan Tuhan. 

2. Ada janji di balik PEMULIHAN Pondok Daud

Melalui Pemulihan Pondok Daud Akan Ada Penuaian Jiwa Besar-Besaran! Mengapa? Saat Tuhan yang ditinggikan, IA akan menarik jiwa2 datang kepadaNya!

Kisah Para Rasul 15:17 mencatat alasan mengapa TUHAN memulihkan kembali Pondok Daud yang telah roboh, yakni: "supaya semua orang lain mencari Tuhan dan segala bangsa yang tidak mengenal Allah, yang Kusebut milik-Ku demikianlah firman Tuhan yang melakukan semuanya ini,..." akan ada penuaian dan Kebangunan Rohani yang luar biasa! 

APAKAH PONDOK DAUD DALAM HIDUPMU SUDAH PULIH? apakah ada hal2 yang telah roboh dalam hidupmu? Mari bangun kembali pondok Daud dalam hidupmu! 


Salam Kebangunan! 
Pokok doa dan konseling
Healing From Heaven
08777.167.2009 /0822.7777.4882

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar