RSS
Container Icon

Saat Yesus Tertidur

Tahukah anda pusat peperangan adalah di pikiran kita? Dan disanalah Iblis suka menabur kebohongan dalam pikiran kita. 

Iblis menabur ketakutan, merusak gambar diri kita, merusak kepercayaan kita. 

Ketakutan bukan berasal dari Tuhan, karena dalam kasih yang sempurna tidak ada ketakutan. Dalam Kristus tidak ada ketakutan. 

Bagaimana kita mengalahkan ketakutan? Mari kita melihat kisah ini. 

Saat itu murid2 ketakutan di kapal karena badai yang besar, sedangkan Yesus tertidur. 

Lukas 8:22-25 (TB)  Pada suatu hari Yesus naik ke dalam perahu bersama-sama dengan murid-murid-Nya, dan Ia berkata kepada mereka: "Marilah kita bertolak ke seberang danau." Lalu bertolaklah mereka. 

Dan ketika mereka sedang berlayar, Yesus tertidur. Sekonyong-konyong turunlah taufan ke danau, sehingga perahu itu kemasukan air dan mereka berada dalam bahaya.

Maka datanglah murid-murid-Nya membangunkan Dia, katanya: "Guru, Guru, kita binasa!" Ia pun bangun, lalu menghardik angin dan air yang mengamuk itu. Dan angin dan air itu pun reda dan danau itu menjadi teduh.

Lalu kata-Nya kepada mereka: "Di manakah kepercayaanmu?" Maka takutlah mereka dan heran, lalu berkata seorang kepada yang lain: "Siapa gerangan orang ini, sehingga Ia memberi perintah kepada angin dan air dan mereka taat kepada-Nya?"

Sobat, pernahkah anda alami badai yang mengerikan? Dan saat itu kita merasa Tuhan tidak melakukan apa2? Kita menjadi sangat ketakutan dan tidak dapat fokus melayani, bekerja.. Sebab kita berfokus pada badai itu, padahal Yesus ada didalam kapal itu! 

Ada banyak orang yang FOKUSNYA adalah masalah diri sendiri, penghidupan diri sendiri, masalah hati, dan masalah yang terus menerus ada. Orang yang demikian hidupnya menjadi tidak produktif untuk melayani Tuhan dan sesama. 

Sobat, hidup ini hanya sekali dan waktu berlalu begitu cepat. Akankah kita akan hidup buat diri sendiri saja? Atau kita mau bertekad dan mengambil keputusan memberikan seluruh hidup kita kepada Tuhan untuk dipakai dan dilatihNya walaupun melewati banyak badai? Iman haruslah bertumbuh dan iman harus dilatih dari iman kepada iman, dari kemenangan kepada kemenangan. 


Apa  harus kita lakukan saat badai datang? TETAPLAH TENANG! BADAI PASTI BERLALU JIKA YESUS BERSAMA KITA. 

Tuhan tetap bersama kita..Tuhan Yesus tak pernah terlambat. Saya percaya jikalau saat itu para murid tenang dan tidak panik, Yesuspun akan bangun dan meredakan badai itu!

Saat badai, sering kali kita merasa Tuhan sedang "TERTIDUR" dan mata kita terus melihat badai dan angin yang kencang. 

Tetaplah tenang dan percaya! Diam dan tenanglah. Tunggu dengan sabar! 

Percayalah Yesus selalu bersama2 kita semua mengatasi semua badai kita. Amin! 


Pokok doa dan konseling
Healing From Heaven
08777.167.2009 /0822.7777.4882

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar